Breaking News:

Seri Ke 8 MotoGP 2021, Akan Berlangsung Di Jerman, Alberto Pesimis Marquez Bisa KembalI Sediakala

Alberto Puig mantan pembalap sepeda motor profesional Grand Prix Spanyol dan manajer tim Repsol Honda pesimis

Editor: Agus Nuryadhyn
AFP
Ilustrasi, Jadwal MotoGP Jerman 2021, Alberto Puig pesimis, Marc Marquez bisa kembali cepat seperti sedia kala di Sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman. 

BABELNEWS.ID-- Balap MotoGP 2021 akan berlanjut di Sirkuit Sachsenring Jerman, pada, Minggu (20/6/2021) mendatang.

Memasuki seri kedelapan MotoGP 2021, kabar datang dari Alberto Puig yang ungkap Marc Marquez pernah menjadi rider tercepat di Sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman.

Alberto Puig mantan pembalap sepeda motor profesional Grand Prix Spanyol dan manajer tim Repsol Honda pesimis, Marc Marquez bisa kembali cepat seperti sedia kala di Sirkuit Sachsenring Jerman.

Adapun jelang balap MotoGP 2021, di siaran langsung live MotoGP 2021, dapat juga disaksikan melalui link live streaming Trans7 MotoGP.

Namun, mengingat rider asal Honda belum pernah menaiki podium di musim ini membuat Puig pesimis untuk menghadapi MotoGP 2021 di Jerman.

Terakhir pada seri ketujuh MotoGP 2021, tepatnya di sirkuit Barcelona, Catalunya Rider asal honda juga tidak mampu menaiki podium.

Utung saja Alex Maquez dan Takaaki Nakagami menyelamatkan wajah Honda di sircuit de Barcelona-Catalunya karena berhasil memberikan poin.

Sedangkan, dua pembalap tim pabrikan Repsol Honda, Marquez dan Espargaro, gagal menyelesaikan balapan akibat mengalami kecelakaan.

Di Catalunya, Espargaro terjatuh di tikungan 5 pada lap kelima, sedangkan Marquez meluncur ke gravel tiga lap kemudian pada Tikungan 10 karena kehilangan daya cengkeram ban depan.

Jelas, hal tersebut menjadi tamparan keras bagi Honda, karena ini kesekian kalinya mereka mengakhiri balapan dengan hasil yang tak memuaskan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved