Breaking News:

Sopir Truk Tangki BBM Tabrak Pengendara Motor, Korban Terseret di Bawah Truk, Kakinya Terlindas

Kecelakaaan lalulintas terjadi di di Jalan Kenanga Atas, Koba, Bangka Tengah, Selasa (15/06/2021).

Editor: nurhayati
Istimewa
Kecelakaan laka lantas antara mobil truk dan sepeda motor, di Jalan Kenanga Atas Koba, Bangka Tengah, tepatnya di Depan Apotik Sehat , Selasa 15 Juni 2021. 

BABELNEWS.ID -- Kecelakaaan lalulintas terjadi di di Jalan Kenanga Atas, Koba, Bangka Tengah, Selasa (15/06/2021).

Pengendara mobil truk tangki  menabrak pengendara  motor Honda beat berwarna hitam saat melintas di ruang jalan tersebut. 

Kejadian tragis ini terjadi tepatnya di Depan Apotik Sehat, Selasa 15 Juni 2021 pagi sekitar pukul 10.16 WIB.

Saat kejadian truk melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban pengendara motor.

Saksi mata Susi, pedagang asinan yang melihat kejadian ini mengungkapkan mobil truk yang membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) ini melaju ke arah Bangka Selatan dengan kecepatan tinggi.

"Saya lihat langsung tadi Ace (korban--red) mau putar balik, tapi berhenti di tengah penyeberangan dan ada mobil ambulan juga. Tiba-tiba datang mobil truk ini melaju dengan cepat dan langsung memepet korban," ungkap Susi pedagang asinan yang tepat berada di depan lokasi kejadian kepada Bangkapos.com, Selasa (15/6/2021).

Menurutnya, pada saat kejadian korban langsung terseret dan berada di bawah kendaran. Di mana posisi kakinya terlindas truk.

"Waktu kejadian itu saya lihat korban ini masih bergerak dan melambai seolah ingin meminta bantuan dan langsung dibantu oleh pihak kepolisian," kata Susi.

Kondisi Motor Korban Kecelakaan di Jalan Kenanga Atas, Koba, Bangka Tengah, tepatnya di Depan Apotik Sehat , Selasa 15 Juni 2021
Kondisi Motor Korban Kecelakaan di Jalan Kenanga Atas, Koba, Bangka Tengah, tepatnya di Depan Apotik Sehat , Selasa 15 Juni 2021 (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Kasat Lantas Bangka Tengah, Iptu Ellen Pricilia, mengatakan, korban kecelakaan tersebut selamat, namun  mengalami luka berat di bagian kaki kiri.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Bangka Tengah untuk mendaat perawatan.

Halaman
12
Berita Populer
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved