Breaking News:

Personel Polda Sumut Tangkap 2 Pemuda di Aceh, Ada BB 60 Kilogram Jenis Sabu dan 2 Senpi

Dari 2 dua warga Aceh yang diringkus polisi, ada terdapat barang bukti 60 kilogram narkotika jenis sabu-sabu dan dua pucuk senjata api.

Editor: Agus Nuryadhyn
(FREEPIK)
Ilustrasi narkotika jenis sabu 

BABELNEWS.ID-- Dua warga Aceh diringkus personil Polda Sumatera Utara, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin

Penangkapan yang dilakukan personel Polda Sumut tersebut, berlangsung di Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Dari 2 dua warga Aceh yang diringkus polisi, ada terdapat barang bukti 60 kilogram narkotika jenis sabu-sabu dan dua pucuk senjata api.

Sebelumnya, sejak Selasa pagi kabar soal penangkapan ini beredar di kalangan wartawan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, sejumlah wartawan Aceh Timur, sempat mengkonfirmasi di group Mitra Polres Aceh Timur.

Salah satu staf dari Mitra Polres Aceh Timur tersebut mengatakan, bahwa penangkapan itu dilakukan oleh tim Kepolisian dari Polda Sumut.

Barmawi, Keuchik Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, membenarkan, adanya penangkapan dua warganya Selasa (15/6/2021) pagi kemarin.

Warga yang ditangkap, yakni berinisial M, dan Z dan diamankan dua pucuk senjata jenis AK, dan narkoba jenis sabu-sabu sekitar 60 kg.

"Yang melakukan penangkapan itu Tim Kepolisian dari Polda Sumut.

Penangkapan dua warga terlibat sabu-sabu dan dua pucuk senjata AK di Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin (Capture Video)
Penangkapan dua warga terlibat sabu-sabu dan dua pucuk senjata AK di Gampong Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa (15/6/2021) pagi kemarin (Capture Video) ((Capture Video))

Awalnya, ditangkap pelaku M, setelah diintrogasi, M menunjukkan bahwa barang bukti, ada di rumah Z.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved