Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Koba, Diseruduk Truk Mobil CRV Ringsek Depan Belakang

Kecelakaan kembali terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang melibatkan mobil truk.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Mobil Honda CRV Jenis SUV mengalami rinsek di Bagian depan dan Belakang, setelah mengalami kecelakaan di Depan SPBU Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Jumat (18/6/2021) 

BABELNEWS.CO -- Kecelakaan kembali terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang melibatkan mobil truk.

Kali ini kecelakaan beruntun melibatkan, dua truk, motor dan mobil Honda CRV di Jalan Raya Koba, Kampung Dul, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, atau tepatnya di depan SPBU 24 331115, Jumat (18/6/2021) pagi.

Kejadian kecelakaan tersebut diduga terjadi lantaran, mobil truk warna kuning bermuatan pasir bernomor polisi BN 8091 TO, yang dikendarai oleh Samsudin (33) mengalami rem blong, sehingga tidak terkendalikan lagi.

"Iya, remnya blong, sambil berdiri saya rem mobil saya," ungkap Samsudin (33) singkat seraya menjauh dari Bangkapos.com, Jumat (18/6/2021) di lokasi kejadian.

Kejadian itu terjadi, pada saat tiga kendaraan berjalan beriringan dari arah Koba, Bangka Tengah menuju ke arah Pangkalpinang.

Setiba di depan SPBU Pangkalanbaru, mobil truk warna hijau nomor polisi B 9320 UYY, yang dikendarai Anis (43) ingin berbelok ke kiri untuk masuk ke Gang Kampung Dul.

Pada saat masuk ke gang tersebut, mobil sempat berhenti lantaran ada pengendara motor Vario dengan nomor polisi BN 3409 TH yang ingin meluar dari gang tersebut.

Mengetahui ada truk di depan menurunkan kecepatan, mobil Honda CRV yang dikendarai Tina seorang perempuan pun ikut melambat.

Namun dari arah belakang, mobil CRV langsung diseruduk truk dikendarai Samsudin (33) truk warna kuning, bermuatan pasir nomor polisi BN 8091 TO, hingga mobil CRV langsung menabrak, truk warna hijau dari belakang.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor yang diketahui bernama Ayen (38) dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat guna pertolongan pertama, lantaran kaki Ayen terluka.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved