Breaking News:

Indie Productions Terbitkan Jadwal Euro 2020, Gandeng Ditlantas Polda Bangka Belitung

Indie Productions Group bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: Agus Nuryadhyn
thoriqaz - Bolasport
Logo resmi UEFA Euro 2020 

BABELNEWS.ID-- Sebanyak 24 tim berlaga di event akbar piala EURO 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 12 Juli 2021 nanti.

Demam piala EURO 2020 pun melanda pelosok dunia tak terkecuali di kota Pangkalpinang.

Indie Productions Group bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung tergerak untuk menerbitkan jadwal lengkap piala EURO 2020 dari babak penyisihan hingga final nanti.

“Piala eropa ini selalu di tunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh pelosok dunia maupun tanah air. Untuk itu kami dari Indie Productions Group ingin membantu para penggemar sepak bola atau soccer mania khususnya di kota Pangkalpinang Babel ini untuk memperoleh jadwal lengkap piala eropa 2020 secara gratis," ungkap Dony selaku project manager Indie Productions Group, Rabu (16/6/2021) lalu.

Caranya sangat mudah sekali, silahkan kirimkan nomor WA ke kami di nomor 085218888874, nanti akan kami kirimkan langsung berupa file dalam bentuk pdf.

Apabila ada yang ingin mendapatkan jadwal dalam bentuk cetak atau poster kami juga menyediakan dengan ukuran A3 plus berbahan art carton. 

Dikatakan Dony bahwa  Indie Productions  Group menggandeng Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk menerbitkan jadwal lengkap piala EURO 2020.

bahkan menurut Dony, ini sekaligus untuk mensosialisasikan mengenai keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas serta selalu patuh dan menerapkan 5M protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun.

“Mari kita semua bersama sama budayakan kamseltibcar berlalu lintas untuk kemanusiaan dan selalu mematuhi protokol kesehatan” ujarnya. (ist)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved