Breaking News:

Terduga Teroris Bangka Yang Kabur Akhirnya Ditangkap Bersama 2 Pria Saat Ambil Minyak Angin

Terduga teroris asal Bangka, Agus Setianto (AS) akhirnya tertangkap lagi oleh Satgaswil Densus 88 Anti Teror Polri, Senin (6/7/2021) malam.

Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
WARTAWAN Bangka Pos saat berupaya melakukan penggalian informasi mengenai kabar tertangkapnya terduga teroria asal Bangka Agus Setianto (AS) di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung. 

BABELNEWS.ID – Terduga teroris asal Bangka, Agus Setianto (AS) akhirnya tertangkap lagi oleh Satgaswil Densus 88 Anti Teror Polri, Senin (6/7/2021) malam.

Agus sempat lima hari menjadi orang yang paling dicari di wilayah pulau Bangka setelah melarikan diri dari ruang pemeriksaan penyidik Densus 88 anti Teror Polri, di Gedung Sat Tahti Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/7/2021) dini hari lalu.  

Dikutip dari Bangkapos.com, AS ditangkap bersama dua pria lainnya tidak jauh dari rumahnya di Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.  

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas maupun status dari dua pria yang ditangkap bersama sang terduga teroris.  

Sebelumnya, sempat beredar kabar Agus ditangkap di sekitar jalan Muntok, Pangkalpinang,  tepatnya di sekitar kantor Polisi Militer (PM) jalan Muntok.

Setelah diamankan, ketiganya digelandang ke Mapolda Babel, dengan pengawalan ketat.

"Yang bersangkutan ditangkap tak jauh dari rumahnya di Kace, saat mau mengambil minyak kayu putih bersama dua orang lainnya," ujar Sumber yang meminta identitasnya tidak disebutkan tersebut.

Informasi yang diperoleh harian ini, Agus Setianto dibawa menuju Polda Babel, dengan pengawalan empat kendaraan.

Empat mobil tersebut meringsek langsung masuk gerbang utama Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Memang katanya sudah ditangkap. Tadi empat mobil konvoi lalu membunyikan sirine langsung masuk kami enggak berani menahan karena orang buru-buru," kata petugas piket jaga Polda Babel, Selasa (5/7/2021) malam.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved