Breaking News:

Penampakan Lampor Keranda Terbang Bikin Geger, Viral di Tik Tok Bikin Warga Ketakutan, Ini Mitosnya

Warga di tanah air saat ini digegerkan dengan fenomena terbangnya keranda mayat. Bahkan banyak video yang  beredar di berbagai media sosial media.

Editor: nurhayati
Tik Tok @bangjo_26
Penampakan diduga lampor atau keranda terbang yang menghebohkan warga di daerah Malang, Jawa Timur. Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Ternyata Ini Penampakan Lampor atau Keranda Terbang yang Viral di Tiktok, Warga Sampai Ketakutan, https://bangka.tribunnews.com/2021/07/14/ternyata-ini-penampakan-lampor-atau-keranda-terbang-yang-viral-di-tiktok-warga-sampai-ketakutan. 

BABELNEWS.ID -- Warga di tanah air saat ini digegerkan dengan fenomena terbangnya keranda mayat. Bahkan banyak video yang  beredar di berbagai media sosial media terkait fenomena keranda mayat terbang ini.

Viralnya isu keranda mayat terbang ini berawal dari seorang pengguna tiktok @bangjo_26 yang membagikan unggahan videonya.

Dari unggahan tersebut ia  merekam penampakan diduga keranda mayat terbang melewati desanya.

Diketahui bahwa fenomena tersebut terjadi di Malang, Jawa Timur.

"Yang lagi viral di kampungku sekarang keranda terbang yg lewat kampung pasti banyak orang sakit dn mati. Orang Jawa asli bilang begoblok datangnya penyakit tiba". Allahualam yang maha kuasa yg tau," tulis keterangan dalam video tersebut.

Entah benar atau tidak, yang pasti penampakan keranda terbang atau disebut juga dengan nama Lampor dalam video itu membuat warganet heboh.

Video itu pertama kali diunggah seorang pemilik akun TikTok @paijo pada awal Juli 2021.

Dalam video yang direkam di sebuah kebun itu, @paijo melingkari sebuah benda yang diduga keranda terbang.

"Lailahaillallah, astagfirullah lailahaillallah eh keranda, keranda. zoom, zoom zoom. keranda, keranda, Allahhu Akbar," ucap seorang pria dalam video itu.

"Keranda terbang yg lewat atas rumah satu kluarga dn tetangga banyak yg sakit tiba" bukan covid 19. awal gempa malang jatim dn bulan gerhana kemaren, buku primbon jawa kuno bertuliskan begeblok penyakit datang tiba," tulis @paijo.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved