Breaking News:

Maverick Vinales: Valentino Rossi Itu Legenda Merupakan Idola Sejak Usia Saya Tiga Tahun

Benar-benar dia adalah referensi saya ketika saya masih kecil. Ketika saya mulai mencintai dan memiliki hasrat untuk sepeda motor

Editor: Agus Nuryadhyn
Dok. Yamaha
Valentino Rossi pembalap Petronas Yamaha SRT yang pensiun dari MotoGP. 

BABELNEWS.ID - Sejumlah pebalap melakukan konferensi Pers, pra-acara resmi untuk Grand Prix Styrian,

Dari enam pebalap yang terlibat dalam konferensi pers, Maverick Vinales adalah satu-satunya yang berbagi pit box dengan Rossi.

Dan pembalap Spanyol itu mengucapkan kata-kata yang mirip dengan rekan setimnya di Prancis, Quartararo:

"Benar-benar dia adalah referensi saya ketika saya masih kecil. Ketika saya mulai mencintai dan memiliki hasrat untuk sepeda motor; Saya melihat perayaan Valentino dan bagaimana dia memenangkan kejuaraan. balapan.

“Sebagai seorang anak saya tumbuh dan memiliki kesempatan dan kesempatan untuk berbagi tim dengannya. Yang pasti, untuk secara internal berbagi data, komentar, dan segalanya; Anda tahu saya memiliki kesempatan untuk belajar, ini yang paling penting.

"Valentino lebih dari sekadar ikon, legenda, pada akhirnya dia adalah idola saya dan referensi yang saya miliki sejak saya berusia tiga tahun hingga sekarang.

“Ini menyedihkan, tetapi pada saat yang sama kami perlu mengucapkan terima kasih kepadanya karena dia banyak berkembang di MotoGP.”

Melansir crash.net, Fabio Quartararo mengatakan ini tentang Rossi dan keputusannya untuk gantung sepatu setelah 25 tahun di paddock grand prix:

"Ya, sulit dipercaya. Dia sudah menjadi juara dunia dua kali dan saya masih belum lahir.

“Membayangkan tahun depan dia tidak akan bersama kami balapan agak menyedihkan. Dia adalah orang yang membuat saya sangat ingin menjadi pembalap MotoGP ketika saya masih kecil; juga menunggu berjam-jam di perhotelan untuk mendapatkan gambar.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved