Breaking News:

Wiwin Bacok Seorang Polisi di Toboali, Bangka Selatan dengan Parang

Wiwin (35) dalam keadaan mabuk dan diduga memiliki dendam sehingga mengayunkan parang terhadap Yasef dan menyebabkan korban harus dirawat di rumah...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
(Ist/Polres Bangka Selatan)
Wiwin (35) (tak mengenakan baju) saat berhasil diamankan di Mapolres Bangka Selatan 

Wiwin Bacok Seorang Polisi di Toboali, Bangka Selatan dengan Parang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Personel Samapta Polres Bangka Selatan ( Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel), Briptu Yasef Iskandar terpaksa harus mendapatkan perawatan medis usai dianiaya oleh Wiwin Hari Yanto dengan menggunakan parang, pada Kamis (5/8/2021) malam.

Aksi keji yang dilakukan oleh Wiwin (35) diduga lantaran sakit hati atau dendam karena korban sering menegur dan menasihatinya untuk tak lagi melakukan hal-hal yang tidak baik.

"Kemungkinan besar penyebabnya adalah diduga pelaku tidak terima sering dinasihati oleh Briptu Yasef Iskandar agar tidak melakukan hal-hal yang tidak baik seperti melakukan penyalahgunaan baik narkotika maupun minuman keras," ungkap Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus P Sitorus kepada Bangkapos.com. pada Jumat (6/8/2021).

Menurutnya,  Briptu Yasef Iskandar kerap menasihati Wiwin (35) karena keduanya merupakan tetangga sehingga Yasef ingin tetangganya tersebut tidak melakukan hal-hal yang negatif.

Akhirnya Wiwin (35) dalam keadaan mabuk dan diduga memiliki dendam sehingga mengayunkan parang terhadap Yasef dan menyebabkan korban harus dirawat di rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya.

"Kemungkinan diduga ada dendam, ditambah lagi dalam pengaruh minuman keras sehingga menyebabkan pelaku melakukan aksinya," ungkap Surtan.

Saat kejadian penganiayaan pembacokan terjadi, teman korban sempat memberikan pertolongan sehingga penganiayaan berhenti.

"Iya, ada teman korban yang diketahui bernama Agus (17) yang membantu menahan pelaku melakukan aksi kejinya. Agus juga mengalami luka namun tidak separah Briptu Yasef Iskandar dan telah mendapatkan perawatan," ungkapnya. 

Saat Berikan Tembakan Peringatan, Ipda Yasef Dibacok

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved