Breaking News:

Hamil di Luar Nikah, Dokter Muda Nekat Bakar Bengkel dan Rumah Calon Mertua, Tiga Orang Tewas

Seorang dokter muda nekar membakar rumah calon mertuanya di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung

Editor: nurhayati
Tribunnews.com
ILustrasi kebakaran. Seorang dokter muda nekat menyiramkan bensin ke bengkel dan rumah orang tua kekasihnya sehingga kekasih bersama orang tuanya tewas. 

BABELNEWS.ID -- Seorang dokter muda nekar membakar rumah calon mertuanya di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari lalu.

Kejadian tragis ini bermula ketika Mery Anastasi alias MA gelap mata gara-gara tidak direstui oleh orang tua Leo (35) pacarnya untuk menikah.

Apalagi MA telah hamil di luar nikah. 

Hal ini membuat MA melancarkan aksinya dengan membakar rumah dan bengkel milik calon mertuanya.

Akibat kebakaran ini menyebabkan kekasihnya sendiri Leo bersama orang tuanya Edi (63) dan Lilis (54) tewas terbakar.

Hingga saat ini pihak  Polres Metro Tangerang Kota telah menetapkan MA sebagai tersangka, dalam kasus kebakaran bengkel dan rumah keluarga pacarnya hingga menewaskan tiga orang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari lalu.

MA sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Tangerang Kota sejak hari ini.

MA sendiri diketahui adalah kekasih Leo yang merupakan satu diantara tiga korban tragedi kebakaran maut di bengkel kawasan Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat melancarkan aksinya, MA sedang dalam keadaan hamil.

"Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orang tua korban (Edi dan Lilis) tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku (MA)," beber Rachim kepada TribunJakarta.com, Selasa (10/8/2021) malam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved