Breaking News:

Kabar Pangkalpinang

Katalog Super Hemat Cuma di Hypermart

Promo super hemat weekdays (hari kerja) Hypermart Pangkalpinang kali ini berlaku pada periode 8-10 Februari 2022.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Andini Dwi Hasanah
Display produk di Hypermart Pangkalpinang, Rabu (9/2). 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS  - Promo super hemat weekdays (hari kerja) Hypermart Pangkalpinang kali ini berlaku pada periode 8-10 Februari 2022. Masih tersisa satu hari untuk Anda belanja kebutuhan lebih hemat dan lebih untung di Hypermart.

Hypermart Pangkalpinang memang secara rutin menawarkan promo berbelanja bagi para pelanggannya.
Berbelanja barang pada saat berlaku promo di hari kerja seperti ini cukup menggiurkan bagi konsumen.

Nah untuk promo weekdays kali ini lebih murah bayar pakai Go-Pay, seperti pelangi pouch Molto dibanderol Rp9.390 dimana harga sebelumnya Rp13.790. Jazz 1,7 Kg cukup Rp24.590 sebelumnya Rp26.590. Dan masih banyak lagi produk tak bikin jebol kantong dengan pembayaran Go-Pay.

Untuk yang mau borong coklat di hari Valentine mending bayar pake Ovo-Cash deh, untuk coklat Silver Queen 62 gram Cahew dan Almond hanya Rp9.500 sebelumnya Rp11.500.

Produk Nobu Fresh di Hypermart Pangkalpinang ada tambahan diskon 10 persen khusus buah, sayuran, dan daging setiap hari.

Sementara ayam broiler satu ekor dibanderol Rp39.500, jamur Enoki hanya Rp5.500, sweat pear per 100 gramnya cuma Rp2.690.

Kemudian bakal ada tambahan diskon potongan harga hingga Rp35 ribu dengan pembayaran kartu kredit Mandiri, berlaku setiap hari dengan minimal belanja Rp700 ribu.

Kemudian, untuk barang elektronik juga berhamburan diskon menarik, seperti mesin cuci turbo Sharp cukup Rp2.149.000 yang sebelumnya Rp2.699.000. Ada juga Sharp Tv LED Rp.2.449.000.

Dan masih banyak lagi promo menarik yang ditawarkan oleh Hypermart Pangkalpinang, berlaku hingga hari ini.
Marketing Hypermart BTC Pangkalpinang Riswanto menyebut promo weekdays ini memang rutin diberikan untuk masyarakat Bangka Belitung.

Agar berbelanja lebih hemat, murah meriah dan anti ribet dengan pembayaran elektronik lebih untung.

"Promo bermacam-macam produk ini memang rutin kita laksanakan setiap minggu. Dan promonya berbeda-beda setiap minggu, nanti memasuki weekend promonya lebih luar biasa lagi dijamin untung," sebut Riswanto kepada Bangka Pos Group, Rabu (9/2).

"Ayo masyarakat Bangka Belitung manfaatkan memen ini, jangan sampai kehabisan produk diskonnya, dijamin murah belanja kebutuhan makin untung," tambahnya. (t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved