Breaking News:

Otomotif

Cuma Bayar DP 10 Jutaan Bisa Bawa Pulang Suzuki Ertiga

All New Ertiga kendaraan MPV yang bermuatan tujuh penumpang hadir sebagai kendaraan kebanggaan keluarga Indonesia.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Motor
Tampilan All New Ertiga memiliki desain eksterior dengan kesan modern. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - All New Ertiga kendaraan MPV yang bermuatan tujuh penumpang hadir sebagai kendaraan kebanggaan keluarga Indonesia. Tampilannya lebih mewah serta memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan sesuai dengan tagline AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).

Satu diantara produk unggulan Suzuki ini terus konsisten menjawab kebutuhan dan makin diminati keluarga Indonesia khususnya di Bangka Belitung. Hal ini terbukti dari penjualan All New Ertiga yang terus meningkat setiap bulan dan di tahun 2021 kemarin memimpin market share nomor 1 di Babel.

"Di bulan Februari ini, PT Jagorawi Motor selaku Authorized Delaer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung memberikan promo yang sangat menarik kepada pecintanya, yakni mobil andalan All New Ertiga," Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi dari rilis, Sabtu (12/2).

Kredit Suzuki All New Ertiga di bulan Februari 2022 ini bisa diperoleh dengan cara mudah. Hanya dengan DP (down payment) mulai dari Rp10 jutaan, konsumen sudah dapat memiliki mobil Suzuki All New Ertiga idaman Anda.

Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan hadiah cabutan angpao dengan total nilai Rp88 jutaan.
Promo DP yang ringan dan hadiah langsung terbatas, khusus pembelian All New Ertiga bulan ini saja. Pastinya dengan proses yang cepat dan mudah melalui pembiayaan leasing partner yang sudah bekerja sama dengan Suzuki Jagorawi Motor.

Performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6.000 rpm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm.

Dengan mesin baru ini, performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan & irit BBM. Dari segi emisi, All New Ertiga memiliki Multi Point Injection yang sudah memenuhi standarisasi EURO 4.

Home test drive dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188. (*/t3)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved