Otomotif

New Carry Pick Up Terlaris Januari 2022

Kendaraan andalan Suzuki, yakni Carry Pick Up tercatat menjadi kendaraan terlaris dengan penjualan tertinggi pada awal tahun 2022.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Motor
Mobil New Carry Pick Up ini mengungguli para pesaingnya dengan berbagai keunggulannya. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Mobil terlaris di Indonesia pada awal tahun 2022 cukup mengejutkan. Bukan dari segmen mobil penumpang, mobil terlaris Januari 2022 adalah mobil dari segmen komersial andalan Suzuki.

Kendaraan andalan Suzuki, yakni Carry Pick Up tercatat menjadi kendaraan terlaris dengan penjualan tertinggi pada awal tahun 2022.

Berdasarkan data perolehan merek-merek otomotif pada awal tahun 2022 yang dirilis Gaikindo, tercatat pada Januari 2022, Suzuki Carry berhasil jadi mobil terlaris.

Mobil New Carry Pick Up ini mengungguli para pesaingnya dengan berbagai keunggulannya sesuai tigelinenya yaitu ILMU (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak dan Untung di ujung).

Berdasarkan angka wholesales (distribusi dari pabrik ke diler), penjualan Carry mencapai 5.372 unit. Mobil komersial itu mengalami pertumbuhan hingga 0,7 persen dibanding bulan Desember 2021 yang terjual 5.335 unit.

Di Bangka Belitung, PT Jagorawi Motor Selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung membuka program Gempita atau Gemerlap Profit Tahun Baru yang menyasar para pelaku usaha yang menginginkan kendaraan bisnis atau niaga.

"Lewat program ini, Suzuki Jagorawi Motor menawarkan New Carry Pick Up yang bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka atau DP mulai Rp10 jutaan saja," ucap Marketing Support PT Jagorawi Motor Pompi dari rilis, Sabtu (19/2).

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah cabutan langsung dengan total hingga Rp88 jutaan.
Tidak cuma itu, menggelar program berhadiah tahun baru, yakni Kemilau atau Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun. Uniknya, program ini berhadiah kendaraan motor, hingga mobil merek Jimny. Lewat keterangan resminya, Suzuki Jagorawi Motor menyampaikan sejumlah jenis tipe Suzuki yang bisa dimiliki customer, baik itu model terbaru dengan fitur modern, stylish dan sporty hingga kendaraan untuk bisnis atau niaga.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motor di https://suzukijagorawi.co.id/. (*/t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved