Meramuda Coffee-Polres Pangkalpinang Siapkan 300 Dosis Vaksin

Menurutnya, pembukaan gerai vaksinasi tersebut berawal dari keprihatinannya atas kembali melonjaknya angka kasus Coronavirus Disease 2019.

Editor: suhendri
Bangka Pos/Anthoni Ramli
GERAI VAKSINASI - Manajemen Meramuda Coffee Pangkalpinang menggandeng Polres Pangkalpinang untuk membuka gerai vaksinasi Covid-19, Sabtu (19/2/2022). 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Pemilik Meramuda Coffee Pangkalpinang, Wanti Diana Sari, menggandeng Polres Pangkalpinang untuk membuka gerai vaksinasi Covid-19.

Wanti mengatakan, ada sekitar 300 dosis vaksin yang disiapkan, yakni jenis Sinovac, Pfizer dan AstraZeneca.

"Kalau target kami hari ini 100 orang. Kami juga membagikan sembako ke warga yang divaksinasi karena memang kebetulan setiap bulan kita rutin membagikan sembako. Karena ada acara ini kita juga pakai untuk menarik minat warga untuk divaksinasi," kata Wanti, Sabtu (19/2/2022).

Menurutnya, pembukaan gerai vaksinasi tersebut berawal dari keprihatinannya atas kembali melonjaknya angka kasus Coronavirus Disease 2019.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang kembali menggalakkan program vaksinasi massal.

"Sebenarnya kebetulan waktunya berbarengan saja jelang soft opening, tahu-tahu wabah Covid kembali naik kayak gini. Intinya kami mendukung program pemerintah dengan menghadirkan gerai vaksinasi bekerja sama dengan pihak Polres Pangkalpinang," tutur Wanti.

Sementara itu, Kepala Polres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono berharap langkah manajemen Meramuda Coffee membuka gerai vaksinasi bisa diikuti pengusaha kafe lainnya.

"Kami harap langkah seperti ini diikuti pelaku usaha lainnya agar program dan target vaksinasi cepat tercapai," kata Budi. (ara)

Sumber: Bangka Pos
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved