Otomotif

Harga Hyundai CRETA Si Smart Car Sangat Kompetitif

Hyundai CRETA dipasarkan dalam empat varian yakni Prime, Style, Trend dan Active. Harga Hyundai CRETA di Bangka Belitung dibanderol mulai Rp291 jutaan

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Mobilindo Perkasa
Sosok Hyundai CRETA merupakan salah satu mobil kategori SUV yang patut untuk diperhitungkan. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Belakangan ini pasar kendaraan kategori Sport Utility Vehicle (SUV) memang tengah menjadi bahan perbincangan banyak masyarakat Indonesia khususnya di Bangka Belitung.

Beberapa pabrikan saling berlomba menawarkan beragam SUV yang berkarakter dinamis, futuristik, berani dan canggih. Keempat karakter tersebut memang sudah menjadi standarisasi bagi mobil-mobil kategori SUV agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Hyundai CRETA dipasarkan dalam empat varian yakni Prime, Style, Trend dan Active. Harga Hyundai CRETA di Bangka Belitung dibanderol mulai Rp291 jutaan saja.

"Dapatkan cashback sampai dengan Rp10 juta serta dapatkan juga 3 kupon undian dimana dengan kupon tersebut Anda nerkesempatan memenangkan 1 unit Staria Signature 9, 4 unit Creta Style dan 43 unit paket umrah/wisata rohani yang akan diundi Juni mendatang," kata Marketing Support PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Bangka), Kiki dari rilis, Kamis (12/5).

Melihat konsep dari karakter-karakter mobil SUV di pasaran saat ini, sosok Hyundai CRETA merupakan salah satu mobil kategori SUV yang patut untuk diperhitungkan. Bagaimana tidak? Mobil satu ini menawarkan banyak benefit bagi penggunanya.

Sejak CRETA resmi diluncurkan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu, mobil ini berhasil menarik banyak perhatian pengunjung yang datang pada event otomotif terbesar di Indonesia saat itu.

Tidak heran jika Hyundai CRETA banyak menarik perhatian pengunjung di event tersebut. CRETA merupakan mobil buatan Indonesia dan untuk Indonesia, diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi masyarakat Tanah Air. Mengusung tagline 'Spotlight in Motion', Hyundai CRETA berhasil memikat perhatian berkat tampilan eksteriornya yang sporty nan futuristic.

Bukan hanya tampilan eksteriornya saja, tetapi bagian terpenting yang ditawarkan oleh CRETA yaitu fitur konektivitas Bluelink, membuat mobil kategori SUV satu ini terlihat istimewa dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Dengan hadirnya fitur Hyundai Bluelink, membuat pemilik kendaraan selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Beberapa fitur yang dapat diakses antara lain, 'Remote Engine Start/Stop' dengan fitur ini pengguna CRETA hanya memerlukan satu sentuhan melalui aplikasi Bluelink untuk menghidupkan atau mematikan mobil mereka, terdapat juga Climate Control yang dapat membuat pengguna CRETA untuk mengatur suhu AC melalui smartphone.
Kedua fitur ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin berpergian ke kantor atau berekreasi bersama keluarga, sebelum berpergian Anda dapat terlebih dahulu untuk memanaskan mesin dan menghidupkan AC agar saat memasuki mobil, tidak perlu menunggu lagi untuk memanaskan mobil dan merasa kepanasan. (*/t2)

Masih banyak lagi fitur lainnya yang disematkan Hyundai CRETA seperti Remode Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control dan juga mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved