Otomotif

Suzuki Bekali XL7 Fitur Electronic Stability Program

Satu di antaranya XL7 yang telah dibekali dengan fitur Electronic Stability Program (ESP) yang merupakan teknologi komputerisasi.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Motor
Suzuki XL7 dibekali fitur ESP untuk mengoptimalkan pengendalian mobil. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Seiring perkembangan waktu, faktor keselamatan menjadi hal yang sangat penting untuk kendaraan. Tak heran jika pabrikan otomotif Suzuki menyajikan produk yang memiliki fitur keselamatan sebagai fitur yang paling utama karena keselamatan keluarga sangatlah penting.

Satu di antaranya XL7 yang telah dibekali dengan fitur Electronic Stability Program (ESP) yang merupakan teknologi komputerisasi untuk mengoptimalkan pengendalian mobil dengan cara mendeteksi dan meminimalkan slip. Ini sekaligus meminimalkan gejala understeer dan oversteer saat berkendara.

Pasalnya, fitur ESP dapat mendeteksi adanya kehilangan kontrol pengendalian, maka dengan otomatis sistem ini akan membantu rem untuk mengendalikan mobil.

Dengan adanya fitur ini, diharapkan bisa mengurangi risiko fatal bagi pengemudi atau penumpang, terutama ketika kendaraan mengalami manuver tiba-tiba. Mengingat keselamatan saat ini sudah menjadi faktor yang tidak bisa ditawar lagi.

Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV didukung dengan desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dimiliki.

Harga Suzuki XL7 di Bangka Belitung sangat terjangkau yaitu hanya DP mulai Rp18 jutaan saja atau dengan angsuran mulai Rp4 jutaan," ucap Marketing Support PT Jagorawi Motor Pompi dari rilis, Minggu (29/5).

Serta dapatkan juga hadiah cabutan hingga Rp2 juta khusus pembelian Suzuki XL7 hingga akhir bulan Mei ini.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motor di https://suzukijagorawi.co.id/. (*/t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved