Otomotif

Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Bisa Dipesan Konsumen Bangka Belitung

Suzuki sudah siap meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia di bulan Juni ini. Bahkan, Suzuki juga mempersiapkan segalanya untuk memulai penjualannya.

Editor: Rusaidah
Istimewa/PT Jagorawi Motor
Suzuki Jagorawi Motor membuka keran pemesanan Ertiga Hybrid. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Suzuki sudah siap meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia di bulan Juni ini. Bahkan, Suzuki juga mempersiapkan segalanya untuk memulai penjualannya.

Suzuki Jagorawi Motor membuka keran pemesanan Ertiga Hybrid bagi konsumen yang tertarik ingin memilikinya. Mereka yang memesan sekarang berkesempatan mendapatkan unitnya lebih dulu.

Sejak rumor mengenai Ertiga Hybrid beredar, banyak orang yang sudah menduga kalau Suzuki akan meluncurkannya di Indonesia dengan membawa teknologi Smart Hybrid terbaru dengan mengubah sedikit tampilannya.

Suzuki Ertiga Smart Hybrid sudah berstatus CKD atau produksi secara lokal. Untuk diketahui juga, sistem hybrid yang diusung pada Ertiga terbaru memiliki perbedaan dengan teknologi mild hybrid yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Suzuki dijadwalkan akan meluncurkan Ertiga Hybrid di Indonesia pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang. Terlepas dari itu, banyak orang yang antusias untuk menantikan kehadiran varian ramah lingkungan dari Ertiga ini.

Suzuki Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung juga sudah menerima pemesanan dari konsumen yang ingin memiliki Ertiga Hybrid ini dan menjadi konsumen yang pertama memilikinya, khususnya di Bangka Belitung.

"Kami sudah menerima lumayan banyak pemesanan Ertiga Hybrid ini," ucap Marketing Support PT Jagorawi Motor Pompi kepada Bangka Pos Group dari rilis, Minggu (5/6).

Diakui Pompi, konsumen Bangka Belitung terutama sangat antusias untuk memiliki Ertiga Hybrid yang ramah lingkungan ini.

Di Bangka Belitung sendiri, Suzuki Jagorawi Motor akan merilis Ertiga Hybrid ini pada tanggal 18 Juni 2022 mendatang tepatnya di Transmart Mall Pangkalpinang.

Dilanjutkannya, Ertiga sendiri masih menjadi andalan Suzuki selama ini khususnya di Bangka Belitung. Serta Ertiga memimpin market leader di kelasnya. Terbukti berapa tahun belakang ini Ertiga tetap jadi primadona di kelasnya bagi masyarakat Bangka Belitung.

Pemesanan, test drive dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188 atau bisa kunjungi website resmi Suzuki Jagorawi Motor di https://suzukijagorawi.co.id/. (*/t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved