Berita Bangka Selatan

Endi Pimpin HIPMI Bangka Selatan hingga 2025

Endi Wahyuni, terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Selatan masa bakti 2022-2025.

TOBOALI, BABEL NEWS - Endi Wahyuni, terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Selatan masa bakti 2022-2025. Pelantikan kepengurusan baru ini dilakukan langsung Sekjen HIPMI Babel di Balai Daerah Basel, Senin (27/6).

Endi memastikan, akan memberikan gerakan perubahan terutama dalam bidang UMKM setelah adanya pelantikan kepengurusan ini.

"Alhamdulillah, kepengurusan HIPMI Basel sudah dilantik langsung tadi, langkah pertama kami sudah dilakukan kemarin yaitu ketika peluncuran Balai Wisata. Yang mana di sana banyak anggota kami yang ikut berperan langsung, terutama pembuatan logo dan lelang lukisan adalah hasil karya anggota HIPMI Basel," kata Endi.

Diakuinya, HIPMI Basel akan melakukan pendataan ulang dan penataan bagi para anggota, maupun para pelaku UMKM yang memproduksi hasil dari Basel.

"Tidak perlu banyak bicara, tapi kita bergerak nyata dengan mendata ulang para pengusaha dari Basel, kalau dari data 40 orang namun di KTA kita hanya 23 orang. Sehingga ke depannya kami akan melakukan pendataan ulang agar tertata," ujarnya.

Wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi menyambut baik dengan adanya kepengurusan baru HIPMI Basel ini. "Kami pemerintah daerah sangat mengapresiasikan dan mendukung semua kegiatan HIPMI, dengan kerja gotong royong demi kemajuan Bangka Selatan bersama-sama," ungkap Debby.

Dirinya juga meminta dukungan para Pengurus HIPMI Babel untuk membimbing jajaran HIPMI Basel. "Selamat menjalankan tugas buat kawan-kawan HIPMI Basel, kami tunggu gerakkan nyata ke depannya nantinya. Berikan yang terbaik belajar dengan para senior, terutama dengan HIPMI Babel dalam bekerja dan begerak dengan cara buktikan," ucapnya. (v1)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved