Berita Bangka Selatan

Polres Basel Gelar Tabur Bunga di PPI Sadai, Jokis: Ini Penghormatan Para Pejuang

Kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di wilayah hukum Polres Basel.

Bangka Pos/Adi Saputra
TABUR BUNGA - Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari bersama jajarannya, saat melakukan tabur bunga di Dermaga PPI Sadai, Rabu (29/6). 

SADAI, BABEL NEWS - Rintik hujan menemani suasana upacara tabur bunga yang dipimpin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan di Dermaga Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sadai, Rabu (29/6). Kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di wilayah hukum Polres Basel.

"Walaupun hujan deras kami tetap semangat melaksanakan upacara. Karena ini merupakan suatu penghormatan dan mengenang para pejuang yang telah mendahului kita," kata Jokis, sapaan akrabnya.

Ia menegaskan, Satpolair sudah melakukan pengawasan semua perairan di wilayahnya. "Saya sudah perintahkan kepada Kasat Polair bersama jajarannya untuk menjaga keamanan laut terutama memberikan informasi kepada masyarakat terkait cuaca maupun kondisi laut apalagi saat ini cuaca tidak stabil," tegasnya.

Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya para nelayan, agar tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas di laut. "Cuaca sekarang masih tidak stabil apalagi sering turun hujan, saya minta kepada para seluruh nelayan untuk tetap waspada dan berhati-hati. Jika mengalami kendala atau masalah di laut untuk segera menginformasikan kepada kami, agar kami segera memberikan pertolongan cepat," ujarnya.

Dirinya juga mengajak seluruh personel bekerja dengan ikhlas, dan menjalankan tugas sesuai Tupoksi. "Saya selalu ingatkan dan mengajak personel untuk bekerja dengan ikhlas, dalam menjalankan tugas apalagi kita sebagai pengayom masyarakat," ucapnya. (v1)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved