Kabar Pangkalpinang

Benefit Pilih SUV Hyundai CRETA

Dari awal peluncuran, mobil SUV pertama produksi Indonesia 'Hyundai CRETA' ini sangatlah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Editor: Rusaidah
Istimewa
Hyundai CRETA menawarkan banyak benefit dan fitur menarik bagi penggunanya. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Dari awal peluncuran, mobil SUV pertama produksi Indonesia 'Hyundai CRETA' ini sangatlah banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak? CRETA menjadi mobil pertama dengan status CKD (Completely Knocked Down), yang langsung dirakit di pabrik baru Hyundai Indonesia. Tentunya ini menjadi salah satu faktor yang membuat banyak masyarakat Indonesia penasaran dengan mobil SUV satu ini.

Biarpun Hyundai CRETA termasuk merek baru di Indonesia, tetapi Hype dari CRETA tidak kalah dengan mobil kompetitor lainnya.
Dari rilis yang diterima Bangka Pos Group, Kamis (30/5), berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), wholesales atau penjualan Hyundai CRETA dari pabrik ke diler, dimulai dari bulan Januari 2022 hingga Mei 2022 telah mencatat sebanyak 7.564 unit. Untuk wilayah Bangka sendiri penjualan CRETA sudah tercatat sebanyak 34 unit.

"Tidak heran melihat jumlah pemesanan CRETA yang tergolong cukup banyak, karena Hyundai CRETA ini menawarkan banyak benefit dan fitur menarik bagi penggunanya," kata Support Marketing PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Bangka) Kiki, Kamis (30/6).

Satu di antaranya yaitu layanan My Own CRETA, dimana pengguna kendaraan dapat memilih atau mengatur fitur dan tampilan CRETA yang sesuai dengan lifestyle dan kebutuhan mereka. Tersedia 10 paket fitur yang terdiri dari DRL, pilihan dua warna eksterior, hingga tiga jenis radiator. Dengan pilihan-pilihan tersebut para konsumen dapat memiliki mobil sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Selain layanan My Own CRETA, terdapat juga layanan lainnya yang belum pernah ada sebelumnya di merek mobil kompetitor lainnya yang dijual di Indonesia, seperti call center 24 jam yang akan berguna ketika dalam keadaan darurat, dan juga terdapat teknologi telematics bernama Hyundai Bluelink.

Dengan Hyundai Bluelink, Smartphone Hyundai lovers dapat menjadi remote bagi CRETA. Fungsinya pun buka hanya sekadar mengunci atau membuka pintu mobil, melainkan dapat menyalakan/mematikan mesin, mengatur AC, dan mengontrol lampu, semuanya akan bekerja sesuai dengan perintah hanya melalui sentuhan jari.

Bluelink juga dapat membantu penggunanya ketika kesulitan untuk mencari CRETA di parkiran yang luas. Fitur ini bernama Find My Car. Dengan menggunakan fitur ini secara otomatis aplikasi akan memberikan estimasi area lokasi atau posisi mobil CRETA berada.

Aplikasi Hyundai Bluelink juga memiliki fitur yang dimana dapat membantu penggunanya untuk mendiagosa kondisi Hyundai CRETA mereka sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pengecekan di bengkel. Bluelink mampu melakukan pengecekan terhadap sistem dan melaporkan hasil pemeriksaan CRETA kepada pengguna. 

Fitur lainnya yang tidak kalah penting yaitu dari sisi keamanan. Dengan aplikasi Bluelink ini, membuat Hyundai CRETA menjadi semakin aman dari pencurian, karena jika CRETA tercuri, maka secara otomatis akan muncul notifikasi berupa Stolen Vehicle Notification. Melalui notifikasi tersebut, kita sebagai pengguna dapat melacak posisi mobil CRETA dan juga kita dapat menggunakan fitur Vehicle Immobilization yang dapat mematikan mesin mobil.

Masih banyak fitur dan benefit dari Hyundai CRETA. Lebih lengkap mengenai Fitur Hyundai CRETA, yuk kunjungi Diler Hyundai Bangka! Dapatkan promo bulan ini khusus pembelian All Hyundai CRETA dengan diskon Rp13,5 juta dan voucher Gramedia dan BBM total Rp2 juta.

Jangan lupa juga pantau terus media sosial kami di Instagram @hyundaibangka dan Facebook hyundaibangka untuk informasi lebih lanjut.

PT Jagorawi Mobilindo Perkasa (Hyundai Bangka) selaku Authorized Dealer Mobil Hyundai kini telah menghadirkan bengkel resmi Hyundai wilayah Bangka Belitung yang siap melayani masyarakat Bangka, beralamat di Jalan Raya Koba KM7, Desa Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru - Bangka Tengah. (t2)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved