Kabar Bangka

Kapolsek dan Camat Pemali Imbau Harkamtibmas

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan bersama Camat Pemali Sukma Aditya melaksanakan program sambang warga secara bergiliran ke desa-desa.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan dan Camat Pemali Sukma Aditya saat menyambangi warga. 

PEMALI, BABEL NEWS - Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan bersama Camat Pemali Sukma Aditya melaksanakan program sambang warga secara bergiliran ke desa-desa.

Senin (11/7), menyambangi Desa Penyamun Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan terkait Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Selain diikuti warga kegiatan juga diikuti oleh aparat desa setempat.

"Kita bersilaturahmi dengan masyarakat dalam sambang desa dengan datang langsung serta memberikan himbauan harkamtibmas," kata Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan.

Ipda Reza Irawan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha dari Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan dan jajaran Polres Bangka. Selain itu juga disampaikan ucapan terima kasih karena warga dan aparat Desa Penyamun serta semua elemen masyarakat atas peran aktifnya bersama dengan Polri menjaga kamtibmas. Selain itu pelaksanaan vaksin serta penanganan permasalahan yang terjadi. Dimana potensi gangguan kamtibmas saat ini berkembang dengan cepat didukung dengan kemajuan teknologi.

"Kita dituntut harus cepat dan bersinergi dalam menghadapi perkembangan zaman ini, permasalahan yang menonjol yang sudah termonitor di wilayah kita seperti kenakalan remaja, pelanggaran lalu lintas serta maraknya pencurian harus kita antisipasi bersama," kata Ipda Reza Irawan menambahkan bersama camat berkomitmen untuk bersama-sama menekan gangguan kamtibmas.

Camat Pemali Sukma Aditya menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ini diinisiasi Kapolsek Pemali. Sesuai dengan arah pembangunan daerah untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tingkat desa dan menciptakan situasi yang aman. Ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Polsek saja namun tanggung jawab bersama. Diharapkan kades dan terutama seluruh elemen masyarakat di Desa Penyamun dapat bersinergi dengan Polri dalam menciptakan keamanan di masyarakat.

"Polsek Pemali proaktif dalam mengelola kamtibmas di wilayahnya terbukti dengan beberapa pencapaian yang baik seperti vaksinasi, BLT dan penanganan Covid-19 di wilayah Pemali," kata Sukma Aditya. (die)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved