Kabar Bangka

Novilla Boutique Resort Melatih Karyawan Unggul

Novilla Boutique Resort adalah hotel yang konsisten melatih karyawan unggul. Tak main-main, Novilla saat ini membawa dua trainer khusus.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Dok. Novilla Boutique Resort
Novilla Boutique Resort mendatangkan dua trainer untuk melatih karyawan hotel agar tetap unggul. 

SUNGAILIAT, BABEL NEWS - Tidak bisa dipungkiri untuk menemukan karyawan yang tepat guna tidaklah mudah. Selain keungunggulan produk, sumber daya manusia efektif dan efisien adalah satu di antara kunci penting untuk bisnis bisa bertahan.

Dari rilis yang diterima Bangka Pos Group, Kamis (11/8), Novilla Boutique Resort adalah hotel yang konsisten melatih karyawan unggul. Tak main-main, Novilla saat ini membawa dua trainer khusus memperlengkapi karyawannya.

Trainer pertama kali ini adalah Coach Harry Xiao dari Indaya Semarang memberikan pelatihan tentang kepemimpinan 360 derajat. Selama pelatihan, karyawan dilatih soft skill.

Lewat game sederhana, Tim Novilla dilatih agar bisa merespon cepat. Intinya adalah seni berkomunikasi Sehingga tim bisa melakukan perubahan, membangun orang lain, mencapai sasaran dan misi hotel dan dimulai dengan inisiatif.

Trainer kedua, Phillip Triatna dari Berdetak. Menurut pakar Board Game ini, lewat bermain, karyawan bisa bertumbuh dalam tim work, kreativitas dan imaginasi. Sehingga para karyawan dengan mudah menangkap pesan yang esensial dan belajar dengan gembira di perusahaan. (*/t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved