Kabar Pangkalpinang

Yamaha School Space Meraiaahkan Hari Jadi SMAN 1 Namang

Hari jadi SMA Negeri 1 Namang, Bangka Tengah turut dimeriahkan Yamaha School Space, Kamis (11/8) di halaman sekolah.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Dok. SMAN 1 Namang
Suasana hari jadi ke-17 SMA Negeri 1 Namang turut dimeriahkan Yamaha School Space. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Hari jadi SMA Negeri 1 Namang, Bangka Tengah turut dimeriahkan Yamaha School Space, Kamis (11/8) di halaman sekolah.

Berbagai pentas seni dipertunjukkan, mulai dari tarian, menolog, parade bedulang hingga berbalas pantun.

Tak hanya itu, produk-produk makanan dan kerajinan para siswa-siswi SMAN 1 Namang juga ikutan mejeng pada acara yang dihadiri juga oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Herry Erfian.

Kepala SMAN 1 Namang Jumani berharap, pada hari ulang tahun sweet seventeen kali ini bisa membawa SMAN 1 Namang lebih unggul dan lebih banyak lagi mengukir prestasi baik prestasi akademik maupun nonakademik.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini kualitas pendidikan di SMAN 1 Namang ini semakin hari semakin baik. Alhamdulillah kali ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan non akademik bersama dengan Yamaha dengan penampilan dari peserta didik kita yang sangat luar biasa," ujar Jumani kepada Bangka Pos Group, Kamis (11/8).

Diakui Jumani, kegiatan yang bekerja sama dengan Yamaha itu sangat disambut baik dan diapresiasi para siswa-siswi.

Apalagi kata Jumani, SMAN 1 Namang merupakan sekolah penggerak Kurikulum Merdeka yang saat ini diterapkan di kelas X (sepuluh).

"Kalau total keseluruhan sudah ada 570 siswa-siswi, dan kelas X kita sudah menerapkan Kurikulum Merdeka. Alhamdulillah hari ini anak-anak senang bisa menunjukkan bakat nonakademik mereka, bisa menunjukkan jiwa entrepreneur mereka," tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas apresiasi Yamaha yang diberikan kepada SMAN 1 Namang yang telah membantu menyemarakkan kegiatan ulang tahun kali ini.

"Bahkan tadi alumni kita sempat ada yang datang, mereka apresiasi kegiatan seperti ini akhirnya bisa dilaksanakan oleh SMAN 1 Namang. Semoga sekolah kita ini bisa terus berkembang baik, unggul, dan mencetak generasi terbaik bangsa," sebutnya.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dengan dulang, dan pembagian hadiah. (t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved