Kabar Bangka

Ismail Dapat Bantuan Kursi Roda Baznas Bangka

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka memberikan bantuan kursi roda kepada Ismail (54), warga Desa Kimak Kecamatan Merawang Bangka.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Baznas Kabupaten Bangka
Baznas Kabupaten Bangka memberikan bantuan kursi roda kepada Ismail. 

SUNGAILIAT, BABEL NEWS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka memberikan bantuan kursi roda kepada Ismail (54), warga Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Kamis (11/8).

Diketahui Ismail ini hidup sebatang kara dan menderita sakit sejak tahun 2010 lalu sehingga kesulitan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Bantuan kursi roda ini diserahkan Ketua Baznas kabupaten Bangka HM Nasir Hasan didampingi Pimpinan Baznas Fikri Dirhamsyah dan H Saparudin.

Fikri Dirhamsyah membenarkan kalau Baznas Kabupaten Bangka telah memberikan bantuan kursi roda kepada Ismail, warga Desa Kimak Kecamatan Merawang.

"Bantuan yang diberikan ini sejalan dengan program Bangka Sehat yang telah dicanangkan Baznas kabupaten Bangka," kata Fikri, Jumat (12/8) di Sungailiat.

Ditambahkannya, hal ini sesuai dengan fungsi Baznas sebagai lembaga milik umat yakni memberikan pelayanan bagi para mustahiq, warga kurang mampu atau siapa saja yang membutuhkan bantuan.

"Terima kasih kepada semua ASN di Kabupaten Bangka yang telah membayar zakat profesinya dan para muzaki lainnya yang telah membayar zakat ke Baznas kabupaten Bangka," katanya.

Diharapkannya, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang sakit dan yang memang membutuhkan pertolongan.

"Kami mendoakan semoga harta para muzaki yang sudah membayarkan zakatnya menjadi berkah dan bertambah sesuai apa yang Allah SWT janjikan, aamiin ya robbalalamiin," ujarnya. (edw)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved