Berita Bangka Selatan

Pengemudi Ojek Pangkalan di Toboali Dapat 50 Paket Sembako

Sejumlah pengemudi ojek pangkalan yang ada di kawasan Toboali, Bangka Selatan, mendapatkan bantuan berupa paket sembako, Rabu (7/9).

Bangka Pos/Adi Saputra
BANTUAN - Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan saat memberikan bantuan paket sembako kepada pengemudi ojek pangkalan di wilayah Toboali, Rabu (7/8). 

TOBOALI, BABEL NEWS - Sejumlah pengemudi ojek pangkalan yang ada di kawasan Toboali, Bangka Selatan, mendapatkan bantuan berupa paket sembako, Rabu (7/9). Bantuan ini diberikan langsung Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan didampingi Kabag Ops Kompol Hary Kartono.

Dari pantauan, ada dua lokasi titik ojek pangkalan yang didatangi rombongan ini. "Selain mengecek SPBU, saya bersama personel membagikan paket sembako sebanyak 50 paket yang diberikan langsung kepada pengemudi ojek pangkalan," ungkap Joko.

Diketahui sebelumnya, memang rombongan ini menyempatkan diri melakukan pemantauan di beberapa SPBU yang ada di wilayahnya. Kapolres juga sempat bercengkrama dengan pengemudi dan personel yang melakukan pengamanan SPBU.

Joko berharap, dengan adanya pemantau dan pembagian paket sembako, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. "Sebelum bagi-bagi paket sembako saya sempatkan juga untuk menanyakan kepada personel yang yang sedang melakukan pengamanan pascakenaikan harga BBM, semua masih aman dan lancar tanpa ada kendala," tegas Joko.

Janggis, pengemudi ojek pangkalan menyambut baik bantuan yang diberikan kepadanya dan rekan-rekannya. "Kami ucapkan terima kasih banyak karena ada kepedulian kepada kami atas dampak kenaikan harga BBM baru-baru ini," ucap Janggis.

Pihaknya tak menduga adanya pembagian sembako ini. "Beliau juga bertanya berapa jumlah pengemudi ojek pangkalan, beliau berencana mau memberikan bantuan rompi kepada kami," pungkasnya. (v1)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved