Kabar Bangka Barat

Bangka Barat Bagikan Beras ke Warga yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Jajaran Polres Bangka Barat menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Editor: Rusaidah
Istimewa/Dok. Humas Polres Bangka Barat
Polres Bangka Barat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. 

MUNTOK, BABEL NEWS - Jajaran Polres Bangka Barat menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Kabupaten Bangka Barat.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Albert Daniel Tampubolon mengatakan, bantuan ini guna membantu meringankan beban warga yang dampak kenaikan harga BBM.

Kata dia, ada tiga daerah yang dilakukan penyaluran bansos kepada warga di antaranya di Kecamatan Muntok dan Jebus serta Parittiga yang dilakukan oleh Polsek Jebus.

"Semoga dengan diberikan bantuan ini bisa membantu sekaligus meringankan beban warga kita," kata Kompol Albert, Jumat (9/9).

Sementara itu Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho mengatakan, bansos yang dilakukan merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya kepada masyarakat.

"Penyaluran ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM yang dialami langsung oleh masyarakat setempat," kata Ghalih.

Selain itu, kata Ghalih kegiatan sosial ini juga akan terus dilakukan oleh jajaran Polsek dan Polres guna membantu dan meringankan beban masyarakat, lantaran terdampak kenaikan harga BBM. (ynr)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved