Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Pimpin Sertijab 7 Perwira

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira di lingkungan kerjanya, Rabu (14/9).

Bangka Pos/Adi Saputra
SERTIJAB - Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira di lingkungan kerjanya, Rabu (14/9). 

TOBOALI, BABEL NEWS - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) tujuh perwira di lingkungan kerjanya, Rabu (14/9). Pelantikan tersebut sesuai Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bangka Belitung (Babel) nomor KEP/332/IX/2022, tanggal 2 September 2022.

Joko meminta para pejabat yang lama maupun baru untuk cepat menyesuaikan terhadap tempat kerja barunya. "Atensi saya kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan, karena Bangka Selatan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan secepatnya. Terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat harus ditingkatkan lagi, untuk pejabat lama selamat atas jabatan barunya dan sukses selalu," tegas Joko.

Ia berharap, kepada seluruh jajarannya agar bekerja semaksimal mungkin dan melaksanakan program-program yang sudah ada. "Kerja dengan ikhlas dan laksanakan sesuai dengan arahan pimpinan, khususnya program-program yang sudah ada tetap dilanjutkan," ujarnya.

Diketahui, ada sejumlah jabatan yang berganti di tubuh Polres Basel. Di antaranya, Kapolsek Airgegas yang sebelumnya dijabat AKP Tiyan kini digantikan AKP Yandri C Akip.

Kemudian, Kapolsek Toboali AKP Wendi Indra Yudha digantikan Iptu Agam Gustafa Rizka yang sebelumnya Pamin Urkeu Subbagrenmin Polda Babel. Lalu, Kapolsek Lepar Pongok Ipda Jonathan Wasinthon digantikan Ipda Ali Akbar.

Selanjutnya, Kasat Polair Rio Pranata Tarigan digantikan AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gerunggang Polres Pangkalpinang. Kasat Narkoba Iptu Husni Afriansyah jabatan baru Kasipropam Polres Bangka Selatan, digantikan Iptu Suhendra yang sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Babel. (v1)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved