TP PKK Pangkalpinang Gelar Jambore, Sarana Mengembangkan Kreativitas Kader

Hari pertama jambore, Selasa kemarin, diisi dengan dua lomba, yakni lomba yel-yel dan parade yang diikuti perwakilan PKK kelurahan dan kecamatan

Editor: suhendri
Prokopim
JAMBORE PERDANA PKK PANGKALPINANG - Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan jambore perdana di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang, Selasa (13/9/2022). 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan jambore perdana di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkalpinang.

Jambore yang dibuka Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil pada Selasa (13/9/2022) tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-265 Kota Pangkalpinang yang jatuh pada 17 September 2022.

"Ini rangkaian perdana untuk di sini (Alun-alun Taman Merdeka) kegiatan hari ulang tahun Kota Pangkalpinang dimulai dari jambore PKK ini," kata Maulan Aklil usai membuka kegiatan.

Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, mengatakan, jambore dijadwalkan berlangsung dua hari, Selasa (13/9/2022) dan Rabu (14/9/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan, mengembangkan potensi dan kreativitas kader, serta membangun kebersamaan dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

"Ini adalah persembahan kami untuk semua kader yang ada di Kota Pangkalpinang," ujar Monica.

Hari pertama jambore, Selasa kemarin, diisi dengan dua lomba, yakni lomba yel-yel dan parade yang diikuti perwakilan PKK kelurahan dan kecamatan.

Monica berharap perlombaan tersebut akan menambah kekompakan para kader PKK Kota Pangkalpinang.

"Semoga acara PKK dapat terus sukses ke depannya bisa mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang," ucapnya. (u1)

Sumber: Bangka Pos
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved