Kabar Bangka

Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor Listrik

Pemerintah Kabupaten Bangka akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama doorprize berupa 3 unit sepeda motor listrik.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta senam kesegaran jasmani. 

SUNGAILIAT, BABEL NEWS - Memperingati HUT ke-4 Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin yang dikenal dengan jargon Bangka Setara, Pemerintah Kabupaten Bangka akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama doorprize berupa 3 unit sepeda motor listrik, Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

"Nanti pada perayaan HUT ke-4 Bangka Setara akan melaksanakan olahraga bersama Jalan Sehat pada tanggal 24 September 2022 mendatang dengan hadiah utama doorprize berupa 3 unit sepeda motor listrik dan juga banyak hadiah-hadiah lainnya, nanti pak Sekda Bangka ketua panitia," kata Mulkan usai kegiatan senam kesegaran jasmani di halaman Kantor Bupati Bangka, Jumat (15/9).

Ditambahkannya, juga ada lomba senam berhadiah, festival band bagi anak muda yang dimulai hari ini Jumat 16 September 2022 di Gedung Juang Sungailiat, festival kuliner UMKM, Pasar Tani, lomba baca puisi untuk pelajar dan lainnya.

"Kita persilakan bagi masyarakat dan kelompok-kelompok senam, grup band yang berminat mengikuti kegiatan ini untuk mendaftarkan ke panitia," ujar Mulkan.

Dilanjutkannya sedangkan untuk festival kuliner UMKM ini dalam rangka membantu para pengusaha UMKM di Kabupaten Bangka dalam memasarkan produknya.

"Juga kita berharap bisa menekan laju angka inflasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mencapai 7,7 persen dengan adanya festival kuliner UMKM dan Pasar Tani. Mari kita sama-sama mengantisipasi laju inflasi dan juga membantu memajukan usaha UMKM di Kabupaten Bangka," kata Mulkan. (edw)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved