Kabar Pangkalpinang

Maraknya Jasa Ekspedisi, JNE Selalu Berinovasi Memajukan Bisnis UMKM

Jasa ekspedisi JNE di Pangkalpinang yang saat ini masih menerapkan tarif harga lama mengaku terimbas dengan adanya kenaikan BBM.

Editor: Rusaidah
Istimewa/Dok. JNE
Petugas ekspedisi JNE sedang memeriksa barang pengiriman konsumen sebelum dikirimkan. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Jasa ekspedisi JNE di Pangkalpinang yang saat ini masih menerapkan tarif harga lama mengaku terimbas dengan adanya kenaikan BBM. Pasalnya biaya operasional yang dikeluarkan turut terjadi peningkatan.

Namun saat ini pihak ekspedisi masih menerapkan harga lama, sesuai dengan instruksi dari pusat.

"Untuk kenaikan BBM ini tentunya sudah pasti turut berdampak dari sisi kenaikan biaya operasional. Dimana saat ini tarif ekspedisi kita (JNE) masih sama dengan yang lama, belum ada informasi lebih lanjut dari pusat, karena untuk kenaikan tarif kami mengikuti arahan JNE pusat," ucap Branch Manager JNE Pangkalpinang Asbullah.

Ia menuturkan, dengan maraknya jasa ekspedisi saat ini ekspedisi JNE terus melakukan inovasi-inovasi, terutama turut peran serta memajukan pertumbuhan dari pada bisnis UMKM terkait dari distribusi barang, seperti SDS, yang merupakan kiriman khusus makanan satu hari sampai, tujuan Jakarta, epok, Bogor, Tangerang Bekasi dan Cikarang, dengan harga yang ekonomis cukup terjangkau.

"Harga bervariasi tergantung tujuan, seperti Pangkalpinang-Jakarta Rp26 ribu, Pangkalpinang- Tangerang Rp27 ribu, Pangkalpinang- Depok, Bogor, Bekasi Rp29 ribu," ucapnya. (t3)

Sumber: Bangka Pos
Tags
JNE
UMKM
BBM
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved