Kabar Pangkalpinang

7 Alasan Pilih Hyundai Stargazer

Bagi yang lagi mencari mobil atau mau tukar tambah, Hyundai Stargazer solusinya. Inilah alasan kenapa harus pilih Hyundai Stargazer.

Editor: Rusaidah
7 Alasan Pilih Hyundai Stargazer
Istimewa/Dok. Hyundai Bangka
Desain Hyundai Stargazer futuristik dan terasa mewah.

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Bagi yang lagi mencari mobil atau mau tukar tambah, Hyundai Stargazer solusinya.
Inilah alasan kenapa harus pilih Hyundai Stargazer.

Futuristik. Begitulah kesan pertama saat melihat Hyundai Stargazer. Dipermanis dengan DLR putih horizontal di bagian depan dan DLR Stoplamp yang membentuk huruf H sebagai ciri khas dari Hyundai Stargazer. Desain dalamnya juga futuristik dan terasa mewah ditambah dengan kursi tengah model captain seat. Model seperti ini yang tidak akan ketinggalan dalam 10 tahun kedepan.

Kenyamanan. Dilengkapi mesin 1500cc dan teknologi transmisi IVT membuat mesin menjadi lebih responsif dan gesit. Bagian transmisi yang sangat smooth, handling yang paling baik dikelas LMPV, bahkan kabin kedap suara sehingga tidak mengurangi kebisingan dari luar.

Keamanan. Menjadi prioritas Hyundai yakni keamanan pengemudi. Mulai dari mobil premium yang tidak diragukan sistem keamanannya Hyundai Smart Sense dan sekarang tersedia mobil LMPV dengan standart premium yakni Hyundai Stargazer.

Irit bensin. Sudah tidak diragukan lagi, banyak youtuber atau media yang me-review keiritan Hyundai Stargazer dengan metode full to full yakni metode pengisian BBM dengan cara tangki bensin dibuat penuh. Sehingga didapatkan hasil 17,6 Km/Liter dengan menggunakan RON 90 yakni Pertalite, terdapat juga mode ECO yang membuat irit bahan bakar tanpa mengurangi rasa kenyamanan dari pengguna.

Teknologi Hyundai. Ada banyak teknologi canggih yang dibutuhkan semua pengguna mobil saat ini, seperti Hyundai Smart Sense yang memberikan keamanan dalam berkendara. 4 drive mode mulai dari ECO, Normal, Sport dan Smart. Tersedia wireless charger, bluelink, aple car play, android car play serta transmisi matic IVT.

70 persen resale value and assurance program. Program ini memberi kesempatan pada pemilik Stargazer untuk mendapatkan harga juga kembali yang rasional. Jika tiga tahun setelah pembelian pemilik berniat tukar tambah dengan Hyundai baru, Stargazer lama akan dinilai 70 persen dari harga pembelian. Ada sejumlah ketentuan untuk mengikuti program ini. Misalnya rutin reguler maintenance.

Support bengkel resmi. Tak perlu ragu lagi jika butuh suku cadang karena Hyundai telah support ketersediaan sparepart terjamin, tersedia pelayanan service car, juga telah tersedia pabrik Hyundai di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Pilih Hyundai Stargazer saja. Info lebih lanjut kunjungi Diler Showroom Hyundai Bangka beralamat di Jalan Koba KM 7, Pangkalanbaru - Bangka Tengah telepon 0717-9121-999 FB & IG: hyundaibangka #BersamaHyundaiBangka. (*/t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved