Kabar Pangkalpinang

Karyawan Santika Hotel Rutin Donor Darah

el Santika Bangka menggelar donor darah dikhususkan untuk karyawan, Jumat (23/9).

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Andini Dwi Hasanah
Hotel Santika Bangka menggelar donor darah untuk karyawan, Jumat (23/9). 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Hotel Santika Bangka menggelar donor darah dikhususkan untuk karyawan, Jumat (23/9).

Donor darah itu memang rutin dilaksanakan beberapa bulan sekali atau selama satu tahun dijadwalkan terlaksana empat kali.

Asisten HR Manager Hotel Santika Bangka Susan Okta Lisa menyebut, donor darah untuk karyawan ini selain bisa membantu yang membutuhkan darah juga memberikan manfaat untuk yang mendonorkan darah.

"Jadi donor darah ini sudah rutin kita laksanakan, terakhir nanti Desember pas ulang tahun Santika Bangka. Setahun itu dijadwalkan empat kali dilaksanakan. Ini juga untuk melatih karyawan untuk terbiasa mendonor darah, terus melatih yang masih takut dengan jarum suntik," ujar Susan kepada Bangka Pos Group, Jumat (23/9).

Kata Susan, total ada 50 karyawan yang melaksanakan donor darah. Sebelum donor setiap karyawan diperiksa apakah bisa ikut mendonorkan darah.

"Kita bekerja sama dengan PMI Pangkalpinang setiap beberapa bulan sekali kalau sudah jadwalnya donor mereka datang ke hotel," sebutnya.

Dia berharap, apa yang dilakukan oleh karyawan hotel Santika Bangka ini bisa membantu orang yang membutuhkan.

"Semoga niat baik ini bisa membantu orang-orang yang sedang membutuhkan darah, karyawan kita juga sehat dan selalu semangat setelah mendonorkan darah, jadi manfaatnya juga untuk yang mendonorkan, " tuturnya. (t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved