Berita Kriminal

Remaja Tusuk Dada Rekan Satu Kontrakan

Tim gabungan dari Polsek Sungailiat dan Tim Kelambit Buser Polres Bangka mengamankan RA (16), Selasa (27/9) dini hari.

ilustrasi
ilustrasi penikaman 

SUNGAILIAT, BABEL NEWS - Tim gabungan dari Polsek Sungailiat dan Tim Kelambit Buser Polres Bangka mengamankan RA (16), Selasa (27/9) dini hari. Remaja ini diamankan usai melakukan penikaman terhadap rekan satu kontrakannya, Dede Iskandar (35) di depan kontrakan di Kawasan Nangnung Kecamatan Sungailiat.

Kapolsek Sungaliat, Iptu Raja Taufik Ikrar mengatakan, kejadian ini berawal saat RA, Dede dan rekannya tengah meneguk minuman beralkohol di depan kontrakan yang ditempatinya tersebut, Senin (26/9) malam. "Saat kejadian itu RA mendapatkan laporan dari rekan wanitanya bahwa diperlakukan kurang baik oleh Dede Iskandar. Dede Iskandar yang mendapatkan teguran tak terima dan pergi meninggalkan rekan-rekannya," jelas Raja.

Namun sembari pergi, Dede sempat melemparkan botol di depan kontrakan hingga pecah sembari mengatakan kesal terhadap RA. Usai pergi Dede balik lagi ke lokasi kontrakan sehingga terjadi cekcok dengan RA.

RA kemudian masuk ke dalam kontrakan rekannya sembari mengambil pisau dan menusuk dada Dede. "Dipengaruhi minuman alkohol kedua pelaku terlibat cekcok yang berujung penusukan oleh pelaku terhadap korban," katanya.

Mendapatkan informasi keributan, tim gabungan kemudian mendatangi lokasi. Korban penusukan kemudian dibawa ke RS Medika Stannia guna mendapatkan perawatan medis. Kemudian, RA diamankan ke Polsek Sungaliat.

"Namun setelah dipertemukan di Polsek Sungaliat keduanya yang memang berteman sepakat untuk berdamai dan mengaku hanya terbawa emosi akibat minuman beralkohol. Kedua beliau pihak bersama keluarga mereka sepakat berdamai dan menempuh jalan keluar tidak melalui jalur hukum," tegasnya.

Pihaknya pun akan menyelidiki asal minuman alkohol yang dikonsumsi pelaku dan korban. "Kita komitmen memberantas peredaran minol ilegal di wilayah hukum Polsek Sungaliat akan kita selidiki asalnya," ujarnya. (die)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved