Berita Bangka Tengah

Lansia Bangka Tengah Bahagia Dapat Bantuan Sembako

Kebahagiaan ini setelah datangnya beberapa Personel Satpolair Polres Bateng yang membawa bantuan berupa paket sembako ke kediamannya.

ist/Satpolair Polres Bateng
PAKET SEMBAKO - Personel Satpolair Polres Bateng saat membagikan paket sembako kepada masyarakat di Desa Kurau, Koba, Rabu (28/9). 

KOBA, BABEL NEWS - Raut kebahagian tergambar di wajah Ngatemi, lansia berumur 50 tahun di Desa Kurau Timur, Koba, Bangka Tengah, Rabu (28/9). Kebahagiaan ini setelah datangnya beberapa Personel Satpolair Polres Bateng yang membawa bantuan berupa paket sembako ke kediamannya.

Hal serupa juga dirasakan oleh Raup (78). Nelayan ini sangat tersentuh ketika mendapatkan beras dan bahan-bahan pokok lainnya. "Alhamdulillah, terima kasih banyak karena sudah peduli dengan kami," kata Raup.

Kasat Polair Polres Bateng, Iptu Eddy Syuaidi mengakui, pemberian bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Sat Polair Polres Bateng kepada warga dan nelayan yang kurang mampu. "Ini adalah bentuk keberadaan dan kepedulian Sat Polair Polres Bateng ada di tengah warga dan nelayan dalam kondisi apapun," ucap Eddy, Kamis (29/9).

Menurutnya, dengan adanya pemberian bantuan tersebut dapat menumbuhkan hubungan baik antara warga nelayan dengan Personel Satpolair Polres Bateng. "Kantor Satpolair ini kan letaknya di tengah-tengah masyarakat di Desa Kurau. Makanya ini kita lakukan biar hubungan tetap harmonis," jelasnya.

Dirinya berharap, masyarakat tidak melihat besar atau tidaknya bantuan yang diberikan. Karena nilai yang ingin ditanamkan adalah nilai-nilai kepedulian dan rasa ingin saling berbagi kepada sesama. "Doakan saja semoga ke depannya kita bisa terus saling berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan," harapnya. (u2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved