Kabar Pangkalpinang

Beli Calya Ada Kredit DP Ringan

PT Istana Agung Main Dealer Toyota Bangka Belitung terus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki produk mobil Toyota.

Editor: Rusaidah
Kompas.com
Toyota Calya terbilang punya fitur-fitur kenyamanan yang lengkap. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - PT Istana Agung Main Dealer Toyota Bangka Belitung terus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki produk mobil Toyota dengan harga lebih terjangkau dan mudah tentunya.

Lenny, Perwakilan PT Istana Agung Babel menyebut, menyambut akhir tahun ini mereka memberikan kredit DP ringan setiap pembelian Toyota Calya. Jika penasaran langsung saja mengunjungi showroom mereka di Pangkalpinang.

Seperti diketahui mobil Toyota Calya banyak menjadi favorit konsumen. Kalau dibanding dengan LMPV lainnya, memang mobil ini terasa sempit dan pastinya tidak sepadan. Namun jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, Calya lebih lega, baik itu di baris kedua dan ketiga.

Fitur Lumayan Oke
Toyota Calya terbilang punya fitur-fitur kenyamanan yang lengkap. Contohnya power window, pengaturan spion yang bisa dilipat elektrik, head unit layar sentuh, 2 buah airbag, Bluetooth, konektifitas iPhone, USB, AUX, sensor parkir mundur, dan rem ABS.

Belum selesai sampai di situ, masih ada juga rem cakram depan, kursi ISOFIX, Side Impact Beam, kunci Immobilizer dan 7 buah sabuk pengaman untuk seluruh penumpang.

Dengan fitur tersebut, tak heran jika Toyota Calya punya keunggulan yang baik, sehingga alasan orang untuk membeli mobil ini cukup kuat dan masuk akal.

Apalagi saat bicara nama Toyota, orang akan langsung teringat dengan imej kemudahan sparepart dan jaringan diler yang luas. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat Toyota sudah ada di Indonesia sejak 12 April 1971.

Kepraktisan Mumpuni
Hal yang cukup berkesan dari mobil ini adalah kepraktisannya yang baik, sebab hal-hal kecil sangat diperhatikan oleh Toyota seperti fitur One Touch Tumble.

Fitur ini membuat kursi tengah bisa di-sliding hanya dengan satu tarikan, lalu kursi belakang bisa dilipat dengan mudah lewat penarik di bagian belakang.

Sabuk pengaman di baris kedua penumpang tengah juga bisa ditarik mudah dari atas, walaupun terlihat sedikit 'aneh' secara visual dan menurut kami ini patut diacungi jempol.

Membawa barang yang ukurannya besar juga mudah, cukup lipat jok baris kedua dan ketiga saja, Boom! Barang bisa masuk dengan mudah.

Bahkan jika kursi baris ketiga tak dilipat ia masih sanggup membawa 3 buah galon di bagasi. Makin terlihat menarik, bukan?

Suspensi Depan Empuk
Keunggulan Toyota Calya lainnya menurut kami adalah suspensinya yang empuk di bagian depan. Entah mengapa kami merasa suspensi Calya lebih baik dibanding Avanza sekalipun yang harganya lebih mahal.

Suspensi belakangnya justru terbilang sedikit keras, namun masih dalam kategori wajar sehingga ketika digunakan melibas jalan yang jelek rasanya masih terasa nyaman.

Konsumsi BBM Irit
Mesin yang digunakan berkode 3NR dengan kapasitas 1.197 cc, 4 silinder, penggerak roda depan. Tak perlu diragukan lagi bahwa konsumsi BBM Toyota Calya ini sangat irit, sehingga banyak digunakan sebagai unit taksi Online.

Angka konsumsi BBM yang bisa dicatatkan Calya mencapai 1:14 km/liter untuk penggunaan normal di kota macet seperti Jakarta. Namun wajib diingat, sebenarnya walaupun masuk ke dalam skema LCGC, Calya disarankan menenggak bahan bakar beroktan minimal 92. (*/t2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved