Molen Bersyukur Kondisi Wawako Sopian Membaik

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama jajarannya menjenguk Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian di Padang, Sumatera Barat

Editor: suhendri
Dok. Rezeki
KONDISI WAWAKO SOPIAN MEMBAIK - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama jajarannya menjenguk Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian di Padang, Sumatera Barat, Selasa (8/11/2022) malam. Sopian tengah menjalani masa pemulihan pasca-operasi kanker getah bening. Molen, sapaan akrab Maulan Aklil mengatakan, kondisi Sopian sudah mulai membaik setelah operasi dan masih harus menjalani kontrol di rumah sakit. Molen menyebut, dalam pertemuan tersebut dirinya bersama rombongan memberikan dukungan kepada Sopian agar segera pulih dan bisa kembali ke Pangkalpinang. Pemerintah Kota Pangkalpinang juga masih menyiagakan personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan lengkap dengan mobil dinas untuk membantu segala kebutuhan dan keamanan Sopian selama di Padang. Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Masagus M Hakim diinstruksikan untuk memantau perkembangan Sopian pasca-operasi. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama jajarannya menjenguk Wakil Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Sopian di Padang, Sumatera Barat, Selasa (8/11/2022) malam.

Di Ranah Minang tersebut, Sopian tengah menjalani masa pemulihan pasca-operasi kanker getah bening. Adapun operasi dilakukan di Jakarta, beberapa bulan lalu.

Molen, sapaan akrab Maulan Aklil mengatakan, kondisi Sopian sudah mulai membaik setelah operasi dan masih harus menjalani kontrol di rumah sakit di Sumatera Barat.

Molen menyebut, dalam pertemuan tersebut dirinya bersama rombongan memberikan dukungan kepada Sopian agar segera pulih dan bisa kembali ke Pangkalpinang.

"Alhamdulillah, kondisi beliau sudah mulai membaik setelah operasi, tetapi masih harus menjalani kontrol di rumah sakit," katanya kepada Bangka Pos melalui sambungan telepon, Rabu (9/11/2022).

Pemerintah Kota Pangkalpinang juga masih menyiagakan personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan lengkap dengan mobil dinas untuk membantu segala kebutuhan dan keamanan Sopian selama di Padang.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Masagus M Hakim diinstruksikan untuk memantau perkembangan Sopian pasca-operasi.

"Kita memohon doa semua dari masyarakat untuk kesembuhan Pak Sopian agar bisa kembali ke Pangkalpinang lagi," ujar Molen. (u1)

Sumber: Bangka Pos
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved