Kabar Belitung

Polairud Sumbang Darah untuk Masyarakat

Waka Polres Belitung Kompol Teguh Setiawan ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke-72 Polairud, Kamis (24/11).

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Dede Suhendar
Waka Polres Belitung Kompol Teguh Setiawan donor darah dalam rangka HUT ke-72 Polairud. 

TANJUNGPANDAN, BABEL NEWS - Waka Polres Belitung Kompol Teguh Setiawan ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke-72 Polairud, Kamis (24/11).

Satu unit bus PMI Belitung siaga di halaman Sat Polairud Polres Belitung melayani para personel Polres Belitung, nelayan hingga masyarakat umum.

Teguh berharap kegiatan baksos dapat membantu masyarakat yang kesulitan mencari stok darah.

"Semoga di momen ini jajaran Polairud bisa lebih mengabdi kepada nusa dan bangsa. Apalagi dengan baksos donor darah ini bisa membantu masyarakat Belitung yang membutuhkan darah," ujar Teguh.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Belitung AKP M Syarifuddin Ginting menambahkan serangkaian kegiatan telah dilaksanakan memeriahkan HUT ke-72 Polairud.

Diantaranya pembagian sembako kepada purnawirawan, membersihkan kantor dan armada kapal serta baksos donor darah.
Kemudian pada puncak peringatan, seluruh jajaran akan melaksanakan upacara tabur bunga di Dermaga Satpolairud Polres Belitung, Jumat (25/11).

"Semua kegiatan sesuai dengan arah mabes tapi sepertinya besok juga ada kegiatan baksos," katanya.

Ginting menambahkan, selaku jajaran Polri yang menaungi wilayah maritim, dirinya tetap konsisten menjaga kamtibmas di perairan laut. Oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada seluruh nelayan jangan memaksakan diri ketika cuaca sedang tidak bersahabat.

"Seperti yang kita tahu kemarin ada dua unit kapal tenggelam dan satu orang meninggal dampak cuaca buruk. Jadi kami harap jangan memaksanakan diri melaut ketika cuaca buruk," katanya. (dol)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved