Kabar Pangkalpinang

Beli Veloz Ada Tambahan Diskon Khusus di Diler Toyota

PT Istana Agung diler resmi Toyota Babel menghadirkan promo akhir tahun, ditambah lagi dengan adanya diskon khusus setiap pembelian Toyota New Veloz.

Editor: Rusaidah
Kompas.com
All New Veloz kini hadir dengan sajian kenyamanan baru yang bisa membuat lebih nyaman. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Kabar gembira bagi Anda yang berencana membeli produk Toyota, khususnya Toyota New Veloz, PT Istana Agung diler resmi Toyota Babel menghadirkan promo akhir tahun, ditambah lagi dengan adanya diskon khusus.

Manfaatkan kesempatan emas ini dengan datang langsung ke Showroom Toyota Babel untuk melihat langsung unitnya.
Toyota All Veloz memang menjadi incaran penyuka otomotif.

Hal tersebut beralasan, karena mobil ini memiliki tampilan dan desain yang baru. Mobil ini juga ikut mengalami ubahan total serta menyuguhkan suasana, fitur, kenyamanan serta kelapangan baru.

Kesan mewah diperlihatkan dari instalasi dasbor yang membentang dan sudah menggunakan material soft pad.

Desain yang premium dan stylish juga terlihat berkat pemasangan teknologi kelas atas, mulai dari lingkar kemudi yang sudah tilt dan telescopic hingga audio layar sentuh dengan dimensi 9 inci.

Tak hanya itu, layar 7 inci digital TFT MID yang serupa seperti Toyota Raize juga disematkan di All New Veloz.

"Konsol tengah dibuat lebih simple, dengan tampilan modern berkat adanya fitur wireless charging, fitur auto hold serta tuas rem tangan yang sudah elektrik," ujar Lenny, Perwakilan PT Istana Agung, Jumat (2/12).

Pada sektor pendingin juga sudah dilengkapi dengan fitur auto AC digital yang secara efektif menyejukkan suhu kabin.

Berkat peningkatan dimensi, All New Veloz kini hadir dengan sajian kenyamanan baru yang bisa membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman.

Pada baris pertama, kedua dan ketiga All New Veloz bisa disulap menjadi sebuah sofa layaknya lounge berjalan.

Hal ini memungkinkan pengendara atau penumpang memanfaatkannya untuk bisa beristirahat di dalam mobil saat menempuh perjalanan jauh.

Hanya saja pengaturan untuk merubah jok atau sofa membutuhkan cukup usaha, karena semua dilakukan secara normal dan belum otomatis.

Mulai dari melepas head rest, melipat jok baris kedua sampai sandara badan rata ke belakang, lalu merebahkan sedikit sandaran di baris kedua.

Sementara itu, menyoal kelapangan bagasi mobil, pemilik kendaraan bisa memasukan setidaknya sekitar 3 koper besar. Apabila dirasa masih membutuhkan ruang, jok baris ketiga juga bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi. (*/t2)

 

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved