Berita Bangka Tengah

Kompol Hendratmoko Jabat Wakapolres Bangka Tengah

Dirinya juga mengucapkan terima kepada Kompol Saleh atas pengabdiannya selama ini di Polres Bateng selama kurang lebih satu tahun dua bulan terakhir.

ist/Humas Polres Bateng
SERTIJAB - Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Bangka Tengah, di halaman Mapolres Bateng, Jumat (2/12). 

KOBA, BABEL NEWS - Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario memimpin serah terima jabatan Wakapolres Bateng yang sebelumnya dipegang oleh Kompol M Saleh yang kini berpindah tangan ke Kompol Ikvanius Hendratmoko di halaman Polres Bateng, Jumat (2/12).

Selain jabatan Wakapolres, pergantian juga terjadi pada jabatan KBO Sat Reskrim yang mana pejabat sebelumnya telah mendapatkan promosi menjadi Kasat Binmas Polres Bangka Selatan.

Wakapolres lama yaitu Kompol M Saleh sendiri mendapatkan jabatan baru di Direktorat Narkoba Polda Babel. "Saya ucapkan juga selamat datang kepada Kompol Ikvanius Hendratmoko dan saya harap bisa menyesuaikan tugas sebagai Wakapolres Bangka Tengah yang baru dengan sebaik-baiknya," ucap Risya.

Dirinya juga mengucapkan terima kepada Kompol Saleh atas pengabdiannya selama ini di Polres Bateng selama kurang lebih satu tahun dua bulan terakhir. "Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Kompol Saleh, terutama dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bersama-sama para kapolsek sehingga Polres Bangka Tengah mendapatkan apresiasi dari pimpinan," jelasnya.

Wakapolres Bateng, Kompol Ikvanius Hendratmoko, sangat berterima kasih atas sambutan sebagai warga di Polres Bangka Tengah. "Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan menjadi warga Polres Bangka Tengah yang baru dan semoga kedepan kita sama-sama dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi Polres Bangka Tengah yaitu Juara," ujar Hendratmoko. (u2)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved