30 Orang Unsur SAR Helikopter NBO-105/P-1103 Terima Penghargaan dari Kabaharkam Polri

Sugeng menilai, seluruh unsur sudah bekerja secara maksimal selama tujuh hari pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan (SAR) helikopter

Editor: suhendri
Posbelitung.co/Disa Aryandi
PENYERAHAN PENGHARGAAN - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Sugeng Suprijanto menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan unsur operasi SAR pencarian Helikopter NBO-105/P-1103, Sabtu (3/12/2022). Piagam penghargaan tersebut berasal dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen (Pol) Arief Sulistyanto. Secara keseluruhan sebanyak 30 orang yang menerima penghargaan Vicvapa Bharmagola Pratama tersebut. Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada berbagai unsur yang terlibat dalam operasi SAR pencarian helikopter yang bernaung di bawah Baharkam Polri tersebut. 

MANGGAR, BABEL NEWS - Sebanyak 30 orang dari unsur operasi SAR gabungan pencarian Helikopter NBO-105/P-1103 menerima piagam penghargaan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto.

Piagam penghargaan tersebut adalah Vicvapa Bharmagola Pratama.

Penyerahan piagam dilakukan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Sugeng Suprijanto di kantor Polres Belitung Timur, Sabtu (3/12/2022).

Sugeng mengatakan, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada berbagai unsur yang terlibat dalam operasi SAR pencarian helikopter yang bernaung di bawah Baharkam Polri tersebut.

"Ini juga sebagai apresiasi Kabaharkam kepada instansi, organisasi, maupun masyarakat yang terlibat membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan SAR," kata Sugeng.

Sugeng menilai, seluruh unsur sudah bekerja secara maksimal selama tujuh hari pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan (SAR) Helikopter NBO-105/P-1103.

Mereka menghabiskan waktunya untuk terlibat dalam operasi SAR tersebut.

"Sehingga itu (piagam penghargaan--red) sebagai bentuk terima kasih. Ada tiga jenazah yang sudah ditemukan, dan kami ucapkan terima kasih kepada berbagai unsur yang terlibat," ujar Sugeng. (tas)

Sumber: Bangka Pos
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved