Kabar Pangkalpinang

Pelaku Usaha Hampers Kebanjiran Orderan

Yourhampers, satu di antara pelaku UMKM yang sudah berjalan selama lima tahun ini banjir menerima pesanan jelang perayaan Imlek.

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Sela Agustika
Aneka paket hampers pesanan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek di Yourhampers. 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - Momen perayaan hari besar keagamaan menjadi peluang cuan bagi bisnis hampers.

Budaya kirim-kirim snack, kue atau barang ke teman, saudara jelang momen hari besar ini menjadi tradisi yang kerap kali dilakukan masyarakat. Hal ini membuat pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) hampers ini kebanjiran orderan.

Berbeda dengan parcel yang dikemas dengan kertas, hampers berupa keranjang anyaman dengan ukuran besar dan biasa digunakan untuk mengangkut makanan.

Yourhampers, satu di antara pelaku UMKM yang sudah berjalan selama lima tahun ini banjir menerima pesanan jelang perayaan Imlek.

Permintaan hampers pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari instansi pemerintah, perusahaan swasta hingga masyarakat umum.

Isian hampers bermacam-macam sesuai permintaan pelanggan, seperti aneka cookies (kue kering) premium, buah-buahan dan lainnya yang bisa langsung request.

"Usaha hampers ini kurang lebih sudah lima tahun berjalan. Alhamdulillah kalau momen Lebaran, Imlek, Natal, pesanan kita lumayan banyak bisa mencapai ratusan hampers, termasuk Imlek ini kita dapat order kurang lebih ada 900-an hampers," ungkap Owner Yourhampers Ralfyhs kepada Bangka Pos Group, Jumat (20/1).

Yourhampers merupakan paket hampers premium yang dikelola anak muda, menawarkan aneka macam pilihan hampers terbaik untuk melengkapi momen-momen Anda.

Apalagi permintaan hampers dan kue kering tersebut tak hanya melayani konsumen di wilayah Pangkalpinang saja, namun juga di luar daerah seperti Belitung dan Jakarta.

Untuk paket harga Yourhampers ini dipatok mulai dari Rp195 ribu hingga Rp2,8 juta.

"Semua produk dari hampers kita homemade, yang pesan dari berbagai kalangan instansi hingga masyarakat, terutama ketika Idulfitri biasanya momen yang paling banyak pesanan," ujarnya.

Selain momen hari besar, kata Ralfyhs ia juga menerima pesanan hampers untuk berbagai kegiatan.

Nah bagi Anda yang tertarik atau ingin mencari hampers bisa langsung menghubungi cek Instagram @yourhampers. (t3)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved