Breaking News:

Masyarakat Ngetrend Bersepeda, Sepeda Gunung dan Balap Jadi Pilihan, Untuk Harga Tetap Stabil

Pasar sepeda merek Polygon untuk di Bangka Belitung masih tetap tinggi peminatnya. Pasar sepeda secara keseluruhan mengalami penurunan

Editor: Agus Nuryadhyn
dok bangkapos.com / agus nuryadhyn
Chris pengelola Eroda Indonesia, distributor resmi Polygon Bangka 

BABELNEWS.ID-- Pasar sepeda merek Polygon untuk di Bangka Belitung masih tetap tinggi peminatnya.

Kendatipun untuk Pasar sepeda secara keseluruhan mengalami penurunan.

"Pasar sepeda secara keseluruhan mengalami penurunan, barangkali karena memasuki musim penghujan. Namun, untuk merek Polygon masih tetap tinggi dan masyarakat pun masih tetap sabar menunggu sampai inden sepedanya terpenuhi," kata Chris Distributor Sepeda Polygon di Bangka Belitung, kepada Bangkapos.com, Rabu (4/11/2020).

Diakui Chris, sekarang ini pasar mulai bergeser yang tadinya sepeda lipat banyak diminati, namun sekarang sebagian masyarakat menjadi lebih serius dan menekuni hobi sepeda ini sehingga lebih memilih ke sepeda gunung dan sepeda balap.

Para costumer saat mencoba sepeda Polygon dan jenis sepeda lainnya di distributor jalan Koba Kota Pangkalpinang
Para costumer saat mencoba sepeda Polygon dan jenis sepeda lainnya di distributor jalan Koba Kota Pangkalpinang (Ist/Polygon)

Apalagi ketersediaan jenis sepeda Polygon di distributor yang beralamat di Jalan Koba Kota Pangkalpinang sudah lebih bervariasi.

"Untuk ketersediaan barang di distributor secara bertahap sudah lebih memadai karena banyak seri seri Polygon 2021 yang sudah diproduksi. Beberapa produk high end Polygon seperti seri Siskiu (sepeda gunung fullsuspension) dan seri Stratos ( sepeda balap) yang masih agak tersendat pemenuhan stoknya karena alasan kecukupan suku cadang untuk produksi," ungkap Chris.

Sepeda Polygon
Sepeda Polygon ((Ist/Polygon))

Sementara untuk pembeli sepeda menurutnya tidak terlalu bervariasi segmennya, paling banyak masyarakat umum, PNS dan TNI/Polri.

Namun demikian, harga sepeda polygon itu dari sejak awal tidak pernah mengalami kenaikan harga , tetap harga resmi seperti yang tercantum di website resmi polygon yakni www.Polygonbikes.Com.

"Walaupun banyak merek yang antusias naik harganya, tapi di Polygon harga tetap stabil sampai hari ini," kata Chris.

( Bangkapos.com / Widodo )

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Bersepeda Jadi Trend , Minat Sepeda Lipat Mulai Bergeser ke Sepeda Gunung dan Balap, https://bangka.tribunnews.com/2020/11/04/bersepeda-jadi-trend-minat-sepeda-lipat-mulai-bergeser-ke-sepeda-gunung-dan-balap.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved