Breaking News:

Luncurkan Lagu Baru Cara Ceroboh Untuk Mencinta, Titik Balik JKT48 Menjadi Populer

Peluncuran lagu baru JKT48 diharapkan dapat menjadi titik balik JKT48 menjadi populer kembali dengan mengusung konsep sedikit berbeda.

Editor: Agus Nuryadhyn
Istimewa
JKT48 saat jumpa pers peluncuran lagu terbaru berjudul 'Cara Ceroboh untuk Mencinta' di JKT48 Theater, FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). 

BABELNEWSW.ID-- Lagu baru JKT 48 'Cara Ceroboh Untuk Mencinta' diluncurkan.

Lagu Cara Ceroboh untuk Mencinta itu dibawakan oleh seluruh member yang kini tersisa 33 orang.

Lagu baru JKT48 itu diluncurkan setelah dilakukan restrukturisasi dan menerapkan konsep baru dalam kelompok idola perempuan tersebut.

Peluncuran lagu baru JKT48 diharapkan dapat menjadi titik balik JKT48 menjadi populer kembali dengan mengusung konsep sedikit berbeda.

Melody Nurramdhani Laksani-General Manager Theater JKT48 menjelaskan peluncurkan lagu baru  tersebut.

"Setahun lalu kita udah rilis single original, sekarang kami kembali dengan lagu 'Cara Ceroboh untuk Mencinta', ini dibawakan seluruh member JKT48 yang 33 orang ini," ujar Melody saat jumpa pers virtual, Selasa (16/3/2021).

Salah satu member JKT48, Shani JKT48 yang hadir di JKT48 Theater menuturkan bahwa lagu terbaru ini berbeda dari lagu JKT48 lainnya.

Lagu berkisah tentang seorang remaja yang sulit mengungkapkan perasaan itu memberikan kesan dingin kepada member JKT48 yang selama ini terkesan ceria.

"Lagu ini berbeda dari sebelumnya, karena di era baru JKT48 kami mau menunjukkan sisi yang lain dari JKT48," kata Shani JKT48 saat konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

Shani mengatakan, lagu Cara Ceroboh untuk Mencinta ini berkisah  tentang perasaan seseorang yang jarang ditunjukkan orang lain.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved