Breaking News:

Gosip Selebritis

Tak Bisa Bahasa Inggris, Intan Wisni Banjir Hujatan, Artika Sari Beri Dukungan

Penampilan Intan Wisni Miss Eco Indonesia menjadi soratan publik usai tampil di ajang kecantikan Miss Eco International 2021.

Editor: nurhayati
Instagram@intanwisni89
Intan Wisni Miss Eco Indonesia yang viral di media sosial 

BABELNEWS.ID -- Penampilan Intan Wisni Miss Eco Indonesia menjadi soratan publik usai tampil di ajang kecantikan Miss Eco International 2021.

Pasalnya Intan yang tampil di ajang Internasional ini tidak bisa berbahasa Inggris.

Melihat laman Instagram Lambe Turah, beredar potongan video saat Intan yang maju di hadapan publik meminta ke pembawa acara untuk memanggil seorang penerjemah.

Ketika penerjemah naik ke atas panggung, Intan pun bersiap mendengarkan pertanyaan dari juri dan menjawabnya dengan sedikit grogi.

Dalam video, Intan terlihat meminta penerjemah kepada pembawa acara.

Ia mendapat pertanyaan untuk menjelaskan tentang imigrasi ilegal dari sudut pandangnya.

Jawaban Intan yang berbelit saat harus menjelaskan tentang imigrasi ilegal membuat penerjemah juga bingung ketika harus menjelaskan dalam bahasa Inggris.

"Imigrasi yang ilegal adalah dimana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut dan memiliki sesuatu persetujuan, perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dalam PBB, sorry thank you," kata Intan dalam potongan video yang beredar.

Secara singkat penerjemah Intan lantas berkata, "The illegal immigration is a contradiction to the law eee who a.. the law that United Nation has committedd law.".

Video tersebut akhirnya ramai dibicarakan di media sosial karena Intan dianggap tidak cukup cakap untuk mewakili Indonesia di ajang internasional.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved