Breaking News:

Lewandowski Jadi Incaran Di Bursa Transfer Musim Panas

persaingan untuk merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas sedang memanas.

Editor: Agus Nuryadhyn
Twitter: Bayern Muchen
Robert Lewandowski 

BABELNEWS.ID-- Robert Lewandowski jadi incaran tiga klub sepakbola. 

Bukan hanya Real Madrid dan Paris Saint-Germain, namun Liverpool dikabarkan ikut berlomba untuk mengontrak Robert Lewandowski

Menurut laporan oleh media Prancis, L’Equipe, persaingan untuk merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas sedang memanas.

Lewandowski telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya sejak tiba di Bundesliga lebih dari satu dekade lalu dengan bergabung dengan Borussia Dortmund.

Namun, setelah pindah ke Bayern Munich pada 2014, pemain berusia 32 tahun itu benar-benar membawa kariernya ke level berikutnya, dengan rekor menakjubkan 293 gol dan 65 assist dalam 328 penampilan untuk raksasa Bavaria itu.

Sepanjang perjalanannya, Lewandowski juga memecahkan sejumlah rekor dan menyamai rekor legendaris Gerd Muller dengan 40 gol dalam satu kompetisi Bundesliga ketika dia mencetak gol melawan SC Freiburg akhir pekan lalu.

Meskipun dia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan rekor itu sendiri akhir pekan ini, masa depannya di Allianz Arena tiba-tiba tidak pasti.

Real Madrid telah lama menaruh minat pada Lewandowski, setelah beberapa kali mencoba merekrut penyerang produktif tersebut.

Menuju musim panas yang akan datang ini, Real Madrid kembali dikaitkan dengan penyerang 32 tahun itu, mengingat sejauh ini Los Blancos terlalu bergantung pada sosok Karim Benzema.

Andai bergabung Lewandowski bergabung, Los Blancos akan memiliki salah satu penyerang paling klinis dalam permainan ini, meskipun akan menarik untuk melihat bagaimana Merengues dapat menyesuaikan diri dengan baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved