Breaking News:

Copa America

Perempat Final Copa America Uruguay vs Kolombia - Prediksi, Berita Tim dan Susunan Pemain

Perempat Final Copa America Uruguay vs Kolombia - Prediksi, Berita Tim dan Susunan Pemain

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
Twitter @UruguayanHeroes
Luis Suarez 

BABELNEWS.ID -- Uruguay dan Kolombia melakukan pertempuran pada hari Sabtu dalam aksi perempat final Copa America. Kedua negara berusaha untuk mencapai semi final setelah gagal di turnamen 2019.

Kolombia disingkirkan ke tempat kedua oleh Peru di babak final pertandingan grup, sementara Uruguay dengan cepat tumbuh menjadi turnamen untuk memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di grup dan finis kedua sebagai hasilnya.

Uruguay memiliki awal yang sulit untuk Copa America tahun ini, kalah 1-0 dalam pertandingan sulit melawan favorit grup Argentina dalam pertandingan pembukaan mereka, ketika Guido Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dalam waktu 15 menit.

Mereka kemudian bermain imbang 1-1 yang sedikit mengecewakan dengan Chile, saat Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke-60 untuk menyelamatkan satu poin bagi La Celeste setelah Eduardo Vargas membuat lawan mereka unggul.

Namun, pasukan Oscar Tabarez akan bangkit kembali dengan dua kemenangan untuk mengakhiri babak penyisihan grup dan finis kedua, pertama mengalahkan Bolivia 2-0 saat Edinson Cavani mencetak gol setelah gol bunuh diri Jairo Quinteros.

La Celeste kemudian selesai dengan 1-0 atas Paraguay di pertandingan terakhir, dengan Cavani mencetak penalti untuk membantu bangsanya melompati lawan mereka.

Sementara mereka belum mencapai puncak kekuatan mereka di turnamen ini, pasukan Tabarez terus meningkat sepanjang pertandingan, dan mereka akan bertujuan untuk melanjutkannya dengan kemenangan dalam pertandingan perempat final yang sulit pada hari Sabtu.

Demikian pula dengan lawan mereka, Kolombia belum memenuhi potensi mereka di Copa America tahun ini, setelah turun ke posisi ketiga pada akhir babak penyisihan grup.

Mereka selalu terlihat siap untuk lolos ke delapan besar, karena mereka mengambil posisi tinggi sejak awal berkat kemenangan 1-0 atas Ekuador saat Edwin Cardona mencetak satu-satunya gol pertandingan menjelang turun minum.

Hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan kemudian diikuti, ketika pasukan Reinaldo Rueda tidak dapat menghancurkan Venezuela, yang memiliki skuad yang terkuras karena wabah virus corona di kamp.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved