Breaking News:

Kurir Sabu Dicokok Usai Ambil Barang Di Ujung Jalan, Saat Disergap Ada Didapatkan Barang Butki

Seorang kurir narkoba jenis sabu dicokok Tim Satuan Resesrse Narkoba Polres Pangkalpinang

Penulis: Yuranda | Editor: Agus Nuryadhyn
ist/Sat Narkoba Polres Pangkalpinang.
KT tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, dan barang bukti, diamankan Sat Narkoba Polres Pangkalpinang, Rabu (2/6/2021). 

BABELNEWS.ID-- Seorang kurir narkoba jenis sabu dicokok Tim Satuan Resesrse Narkoba Polres Pangkalpinang, di Jalan KH, Abdurrahman Siddiq, Rawa Bangun, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (2/6/2021) malam.

Pelaku berinisial  KT (24)  Warga Jalan Suka Makmur, Perumahan Mangkol, Desa Mangkol, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Ia diduga sebagai kurir barang haram tersebut, sehingga Sat Narkoba Polres Pangkalpinang, yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Astriantomi, langsung mengamankannya.

"Iya, sudah kami amankan diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pelaku ini diduga merupakan kurir yang ingin mengantarkan barang tersebut ke salah satu tempat," kata Iptu Astriantomi, kepada Bangkapos.com, Jumat (4/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari KT, lanjut Kasat, ia mendapat perintah dari orang yang tidak tahu identitasnya, melalui sambungan telepon, untuk mengambil barang haram tersebut di salah satu jembatan di jalan dan menyuruh mengantarkan barang itu ke tempat lain.

"Pada saat kami tangkap, pelaku ini mengakui barang tersebut dia ambil di ujung jalan tersebut, dan barang tersebut akan diantarkan olehnya ke tempat lain, dengan cara dilemparkan," katanya.

Saat dilakukan pengembangan lebih lanjut, kata Iptu Astriantomi, bahwa nomor yang menyuruh tersangka untuk mengantarkan Narkoba itu tidak aktif lagi.

"Nomor yang menyuruh tersangka untuk mengantarkan barang tersebut tidak aktif lagi," ujarnya.

Baca juga: Komplotan Maling Bongkar ATM Orang Profesional, Kurang Dari 1 Jam Gondol Uang Hampir Rp 400 Juta

Baca juga: Video Adegan Pesta Seks Buat Heboh, Kanwil Hukum Dan HAM Bali Turunkan Tim Pora

Pada saat penangkapan, katanya, pihaknya mendapat informasi bahwa ada transaksi narkoba. Setelah melakukan penelusuran dan penyelidikan.

Pihaknya mendapatkan ciri-ciri orang yang dimaksud, Tim yang langsung dipimpin olehnya, menyergap dan mengamankan orang tersebut.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved