Breaking News:

Melaju dengan Kecepatan Tinggi Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Toyota Rush Terbalik, Satu Korban Kritis

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas jalan raya Sungailiat- Pangkalpinang  di depan pabrik es di Kelurahan Kenanga

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar bersama anggotanya saat mengecek kondisi mobil yang terbalik di Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang dapat Pabrik es Kenanga Jumat (11/62021). 

BABELNEWS.ID -- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di ruas jalan raya Sungailiat- Pangkalpinang  di depan pabrik es di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (11/06/2021) pagi.

Mobil Toyota Rush dikendarai oleh Belo (30) warga Mapur Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka terbalik saat melaju kencang.

Kondisi mobil terbalik dengan roda menghadap ke atas ini terjadi setelah  menabrak pembatas jalan hingga ban belakang terlepas Jumat (11/6/2021).

Akibat kejadian tersebut Belo dan dua rekannya di dalam mobil mengalami luka-luka. Bahkan satu rekannya dalam kondisi kritis.

"Benar tadi laka tunggal didepan Pabrik Es Kenanga korban mengalami luka luka setelah mobil terbalik," kata Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar  

Peristiwa tersebut berdasarkan keterangan warga terjadi saat mobil Toyota Rush melaju kencang dari arah Pangkalpinang menuju Sungailiat dikemudikan oleh Belo dengan penumpang dua rekannya Matahat dan Anang.

Ketika memasuki wilayah Kenanga diduga pengemudi tidak mengetahui kondisi jalan sedang dalam perbaikan untuk pengaspalan.

Akibatnya mobil langsung oleng saat melewati jalan yang dalam perbaikan kemudian menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan kemudian terbalik.

Mobil dengan kondisi ban berada diatas.

Warga sekitar dan yang melintas di lokasi yang mengetahui kejadian memberikan pertolongan.

Belo, Matahat dan Anang dievakuasi dari dalam mobil kemudian dibawa ke Rumah Sakit Arsani.

Belo mengalami luka dibagian dahi sebelah kiri. Sedangkan Matahat mengalami luka terbuka dibagian dahi sebelah kanan dan kritis masih dirawat intensif sementara Anang luka ringan.

Berdasarkan keterangan warga sekitar pengendara dan penumpang saat dievakuasi tercium bau minuman keras.

"Kalau informasi masyarakat yang mengevakuasi memang mencium bau miras itu keterangan saksi warga ya," kata Ramos Gapita Siregar.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: Bangka Pos
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved