Breaking News:

Dua Bulan Kabupaten Bangka Tetap Berstatus PPKM Level 4,Bupati Bangka Sebut Bukan Bicara Level-Level

Sejak perpanjangan PPKM yang sudah hampir dua bulan lamanya Kabupaten Bangka selalu menyandang status level 4.

Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Bupati Bangka, Mulkan. 

BABELNEWS.ID --Sejak perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah hampir dua bulan lamanya Kabupaten Bangka selalu menyandang status level 4.

Terhitung pertama kali diberlakukan pada tanggal 10 Agustus 2021 lalu hingga kali ini PPKM level 4 Kabupaten Bangka kembali diperpanjang 5-18 Oktober 2021 mendatang.

Tentu saja Kabupaten Bangka menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang hingga kini masih berstatus  PPKM level 4.

Ironisnya sudah 5 kali PPKM level 4 Kabupaten Bangka diperpanjang

Sedangkan di Indonesia Kabupaten Bangka berstatus PPKM level 4 bersama dengan 5 kabupaten/Kkta lainnya, yakni Pidie, Padang, Banjarmasin, Bulungan, dan Tarakan.

Baca juga: Terjerat Judi Online, Kalah Rp400 Juta, Pura-pura Jadi Korban Perampokan, IRT Tipu Suami dan Bosnya

Baca juga: Diduga Korban Kecelakaan Tunggal, Pria di Belitung Tewas Tertimpa Motor, Reno Kaget Rumahnya Ramai

Padahal secara kasus kematian dan angka positif covid-19 harian di Kabupaten Bangka, semuanya sudah menurun secara drastis.

Diberitakan Bangkapos.com sebelumnya, diketahui bahwa ada kemungkinan salah pendataan yang dilakukan oleh pemerintah pusat

Terlebih lagi ada perbedaan data dari yang dipaparkan pada rapat virtual Jum'at (2/10/2021) lalu dengan data yang disampaikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto.

Pada data yang disampaikan melalui rapat virtual Jum'at lalu diketahui ada 7 Kabupaten/Kota yang masuk kategori PPKM level 4 yakni, Pidie, Kota Padang, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, Kutai Kertanegara, Bulungan dan Kota Tarakan.

Sementara itu, yang diumumkan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto melalui YouTube Sekretariat Presiden sore tadi, jumlahnya ada 6 Kabupaten/Kota yakni, Pidie, Bangka, Padang, Banjarmasin, Bulungan, dan Tarakan.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved