Breaking News:

Otomotif

Hyundai CRETA Punya Interior Berkelas

HYUNDAI menghadirkan produk terbarunya, CRETA melalui Dealer Hyundai PT Jagorawi Mobilindo Perkasa secara serentak, Kamis (3/2/2022).

Editor: Rusaidah
Bangka Pos/Andini Dwi Hasanah
Hyundai CRETA yang dilaunching, Kamis (3/2). 

PANGKALPINANG, BABEL NEWS - HYUNDAI menghadirkan produk terbarunya, CRETA melalui Dealer Hyundai PT Jagorawi Mobilindo Perkasa secara serentak, Kamis (3/2/2022).

Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia dan menjadi kebanggaan serta manifestasi komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kehadiran CRETA di diler yang berlokasi di PT Jagorawi Mobilindo Perkasa adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan yang ada di Bangka Belitung.

Mulai Kamis (3/2/2022), Hyundai CRETA sudah bisa didapatkan masyarakat Bangka di Dealer Hyundai di Jalan Soekarno Hatta (Jalan Koba).

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.
Terdapat empat tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu Active, Trend, Style dan Prime. Untuk di Bangka Belitung sendiri sementara ready tipe Trend matic.

Interior berkelas dengan nuansa yang mewah, Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya.

Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman, Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA, dan Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Untuk kenyamanan di dalam kabin, Hyundai CRETA juga dilengkapi dengan Air Purifier menyatu dengan Armrest yang membuat udara dalam kabin menjadi lebih berkualitas.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved